TNI AD

Atlet Maleo Runners Tuai Prestasi di 2 Event Berbeda Sekaligus

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – “Tidak Ada Hasil Yang Mengkhianati Usaha” Mungkin kalimat ini sangat menggambarkan bagaimana capaian yang diraih oleh Atlet Maleo Runners yang berhasil mendominasi berbagai kejuaraan di Sulawesi Selatan. Tim yang berdiri baru kurang lebih satu tahun ini sudah menorehkan banyak tinta emas atas capaiannya di berbagai ajang. Namun, tentunya hasil itu tidak didapat dengan hanya berpangku tangan saja. Mereka hampir setiap hari berusaha keras berlatih dan mencurahkan segenap tenaga mereka untuk mencapai target yang diinginkan.

Hal ini terlihat dari hasil usaha mereka di 2 event berbeda yaitu Soppeng Berlari 2023 yang diikuti kurang lebih 1000 pelari dari berbagai daerah dan event Run At D’Airport yang tak kalah meriahnya. Adapun raihan tim Maleo Runners yaitu Pratu Hamka berhasil meraih Podium 3 pada event Run at D’Airport (6,6K) dengan catatan waktu 20 menit 40 detik, pada Soppeng Berlari kategori 10K Pratu Faisal berhasil meraih podium 2 dengan catatan waktu 35 menit 30 detik. Kemudian, Pratu Haidir Ali Lestaluhu berhasil podium 1 pada kategori 5K dengan catatan waktu 16 menit 22 detik dan Praka Iswan meraih Podium 3 kategori 5K.

Pratu Hamka yang mengalami demam pada saat pelaksanaan lomba tetap menyelesaikan lomba dengan baik dan tetap menunjukan semangat juangnya untuk meraih prestasi terbaik. Di tempat lain Pratu Faisal yang banyak dianggap sebagai pendatang baru di persaingan atlet lari sulsel kembali menunjukan prestasinya dengan meraih podium 2 kategori 10K.

Hasil ini menjadi tolak ukur untuk perkembangan atlit lari di Yonarhanud 16 agar terus meraih prestasi di seluruh event yang diikuti. (Penkostrad)

Related Posts