TNI AD

Atlet Divif 1 Kostrad Raih Prestasi di Berbagai Event Beladiri di Berbagai Daerah

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Para Atlet Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad berhasil meraih prestasi bergengsi pada berbagai event beladiri yang digelar di berbagai wilayah. Selasa (29/08/2023).

Adapun prestasi yang diraih oleh Atlet Beladiri Divif 1 Kostrad tersebut antara lain pada Event Kejurcab BKC IV Th. 2023, Pencak Silat Tasikmalaya Championship Th. 2023 dan Kickboxing (KX-1 Series 3). Pada event Kejurcab BKC IV Th. 2023 Atlet Divif 1 Kostrad berhasil meraih juara 1 Kata Beregu diraih oleh Serda M. Alvin Prayoga, Prada Sukma Novianto dan Prada Rendy A. Laia, juara 1 Kata Perorangan diraih oleh Prada Denfrizal, juara 1* Kumite Kelas 60 Kg Event Kejurcab BKC IV Th. 2023 diraih oleh Prada Herman dan juara 2 Kumite Kelas 67 Kg diraih oleh Prada Anggi.

Pada Event Pencak Silat Tasikmalaya Championship Th. 2023, juara 1 Kelas D Umum diraih oleh Pratu Taufik Hidayat, juara 1 Kelas C Umum diraih oleh Prada Agus Pianto, juara 1 Kelas G Umum diraih oleh Prada Hugo, juara 3 Kelas E Umum Event Pencak silat diraih oleh Prada Kurnia sedangkan pada Kejurnas Taekwondo Liga Jakarta yang digelar di Jakarta Timur, juara 1 diraih oleh Serda Heri Lamere dari Yonarmed 10 Kostrad.

Asisten Operasi (Asops) Kasdivif 1 Kostrad Kol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H. menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh para prajurit Divif 1 Kostrad, tidak lupa beliau mengingatkan meskipun sudah banyak prestasi yang diraih para atlet harus tetap berlatih dan berlatih dengan penuh semangat sehingga dapat berpartisipasi pada event nasional maupun internasional. (Penkostrad)

Related Posts