Daerah

Apel Pagi Dirangkai Penyerahan SK dari Ketua Koni Pusat, Pelantikan Direktur PT. Sinergi Patriot dan Penyerahan Beberapa Penghargaan

BEKASI, KLIK7TV.CO.ID – Apel pada hari ini, Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang juga sebagai Ketua KONI Kota Bekasi menerima surat keputusan dari Ketua KONI Pusat mengenai penunjukan Kota Bekasi sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Bela Diri Nasional Tahun 2023.

Hadirnya Ketua KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman beserta jajaran untuk langsung memberikan surat keputusan kepada Ketua KONI Kota Bekasi.

Ketua KONI pusat, mengatakan bahwa olahraga adalah jembatan pemersatu di Negara kita, dengan adanya gelaran berbagai macam olahraga yang paling diharapkan ialah sebuah sportifitas yang dijunjung tinggi, dirinya berharap di Kota Bekasi akan menjadi pusat olahraga beladiri di tingkat nasional yang akan digelar pada Oktober mendatang.

Selain itu, apel pagi dirangkaikan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Direktur PT. Sinergi Patriot Bekasi periode tahun 2023-2028 dengan nomor : 539/Kep.402.ek/IX/2023. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto melantik saudara Ragilio Novas Chaniago sebagai Direktur Utama PT. Sinergi Patriot.

Selanjutnya, penyerahan penghargaan dari Ketua Kamar Dagang Industri (KADIN) Kota Bekasi, Gunawan kepada Wali Kota Bekasi sebagai Bapak Investasi.

Penyerahan penghargaan atas partisipasi dan dukungan pada acara tasyakuran dalam rangka HUT RI ke-78 dan tasyakuran atas Pelantikan Wali Kota Bekasi yang diberikan kepada Bapak H. Zaini dan DPD Papmiso Kota Bekasi.@Par

Related Posts