TNI AD

Apel Gelar Kendaraan Tempur Prajurit Yonkav 8 Kostrad

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Prajurit Yonkav 8 Kostrad melaksanakan apel gelar Ranpur dan kegiatan Briefing pelaku dan penyelenggara dalam rangka kesiapan Lattiski (Latihan Taktis Tingkat Kompi) yang bertempat di Garasi Leopard Yonkav 8 Kostrad, Pasuruan. Rabu (11/10/2023).

Apel pengecekan personel dan alkap dipimpin langsung oleh Danyonkav 8 Kostrad Mayor Kav Mochammad Nuril Ambiyah, S.H.,M.I.P. dan didampingi oleh Perwira Staf. Adapun pengecekan gelar ini meliputi Pengecekan personel, Alutsista Ranpur, Alat Komunikasi dan perlengkapan lainya.

Danyonkav 8 Kostrad Mayor Kav Mochammad Nuril Ambiyah, S.H., M.I.P. menyampaikan “Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meyakinkan kembali kesiapan prajurit Yonkav 8 Kostrad dalam mengawaki ranpurnya, sekaligus mengecek kesiapan operasional kendaraan tempur yang menjadi Alutsista satuan Yonkav 8 Kostrad.

Dengan kesiapan operasional Ranpur yang tinggi serta prajurit yang profesional, diharapkan satuan Yonkav 8 Kostrad selalu siap melaksanakan latihan yang akan mendatang. @Red

Related Posts