TNI AD

Anggota Divif 3 Kostrad Wajib cek kondisi kelengkapan kendaraan sebelum berdinas

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Komandan Detasemen Markas Divif 3 Kostrad Mayor Inf Harianto, S.I.P. melaksanakan Apel pengecekkan kendaraan, bertempat di depan kantor Denma Divif 3 Kostrad, Makassar, Pakatto, Sulawesi Selatan. Senin (14/08/2023).

Pada pengecekan tersebut masih terdapat sepeda motor yang surat-suratnya masih dalam proses perpanjangan STNK di Kepolisian sedangkan untuk kelengkapan kendaraan semuanya sudah mengikuti aturan, baik kelengkapan kaca spion, Helm SNI dan rem serta lampu.

Pada kesempatan tersebut Komandan Detasemen Markas Divif 3 Kostrad Mayor Inf Harianto, S.I.P. menyampaikan bahwa tujuan daripada diadakan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan bermotor ini adalah untuk melaksanakan program penegakan ketertiban dalam berkendaraan sehingga diharapkan seluruh personel mematuhi aturan berlalu lintas yang baik dan benar dengan melengkapi surat kendaraan serta kelengkapan lainnya sehingga tertib dan dapat menjadi tauladan bagi masyarakat.

“Dengan melengkapi surat-surat kendaraan dan memakai helm saat mengendarai kendaraan roda dua, setiap prajurit akan tenang dan tidak was-was dalam berkendara di jalan raya, Wajib cek kondisi kelengkapan kendaraan sebelum berdinas, sehingga dapat mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas,” ungkap Dandenma. (Penkostrad)

Related Posts