Hukum

Andika Prasetya Kakanwil Kumham Jabar Melantik Pejabat Satuan Kerja Wilayah

BANDUNG, KLIK7TV.CO.ID – Mendekati penghujung Tahun 2023 Surat Keputusan Tentang Mutasi dan Promosi Jabatan Satuan Kerja Kemenkumham Jawa Barat melalui Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya melantik dan mengambil sumpah Jabatan.

Terdiri dari 176 orang dari 125 orang Pejabat Administrasi Pemasyarakatan, 38 orang Pejabat Administrasi Imigrasi, 10 orang JF Analis Keimigrasian, 3 orang JF Pembimbing Kemasyarakatan, dan 1 orang JF Asisten Pembimbing Kemasyarakatan pada Kamis, (12/10/2023) bertempat di Aula Soepomo.

Kegiatan ini disebarluaskan melalui Aplikasi Zoom dan Youtube Channel Kemenkumham Jawa Barat walaupun sejak pagi hari sudah tampak ramai karena dihadiri para rekan sejawat dari masing – masing pejabat struktural dari Upt sebelumnya yang mengantarkan pelantikan.

Pelantikan Pejabat Administrasi dan Jabatan Fungsional Tertentu di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dihadiri pula Kepala biro Kepegawaian Kemenkumham RI Soedjonggo pula Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama Dewa Putu Gede, Ketua Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (DWP Ditjenpas) Anna Br Siahaan, Direktur lalu Lintas Keimigrasian Pramella Yunidar Pasaribu, Kepala Divisi Administrasi Itun Wardatul Hamro, Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriana, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali, Pejabat Administrasi di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Jawa Barat.@BMH

Related Posts