TNI AU

Aksi Karantina Peduli, Lanud Sam Ratulangi Ikuti Donor Darah di Balai Karantina Pertanian Manado

MANADO, KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka mendukung Aksi Karantina Peduli, Personel Lanud Sam Ratulangi mengikuti bakti sosial Donor Darah yang diselenggarakan Balai Karantina Pertanian Manado, Sulawesi Utara. Kamis (12/10/2023).

Bekerja sama dengan PMI Provinsi Sulawesi Utara, Balai Karantina Pertanian Manado menargetkan 150 kantong darah yang akan disumbangkan untuk memenuhi kebutuhan darah di Sulawesi Utara, sedangkan secara nasional ditargetkan sebanyak 14.600 kantong darah dapat terkumpul dalam rangka menyambut HUT Ke-146 Karantina Indonesia yang jatuh pada tanggal 18 Oktober mendatang.

Pada kesempatan itu, Kasibinjas Lanud Sam Ratulangi Letkol Kes Uus Supratman, S.Pd., yang turut hadir mendonorkan darah menyampaikan rasa terima kasih telah mengundang Lanud Sam Ratulangi untuk ambil bagian dalam bakti sosial guna memenuhi kebutuhan darah dan membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“ini adalah bentuk sinergitas untuk membantu masyarakat melalui setetes darah yang disumbangkan, kiranya dapat bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Karantina Pertanian Manado Bapak Ir. Yusup Patiroy mengucapkan terima kasih telah berpartisipasi dalam Aksi Karantina Peduli yang bertemakan “Jadilah Pahlawan Kebaikan, Selamatkan Yang Membutuhkan.”@Red

Related Posts