Home / Nusantara / YANTO ANGGOTA DPRD KOTA GUNUNGSITOLI DI DUGA LUPA AKAN JANJI

YANTO ANGGOTA DPRD KOTA GUNUNGSITOLI DI DUGA LUPA AKAN JANJI

Gunungsitoli;klik7tv.oc.id – Terkait pernyataan tertulis anggota DPRD Kota gunungsitoli yanto (ue) bertindak sebagai pemilik perusahaan peternakan PT.DELADA AGROMAS SAMUDERA yang berlokasi di desa olora tertanggal 4/4/2017, yang isinya bahwa beliau akan mendatangkan dinas terkait (kesehatan,perindustrian,lingkungan hidup,camat gunungsitoli utara,kepala desa sekitar,dinas pertanian kota gunungsitoli,direktur perusahaan,dan anggota DPRD kota gunungsitoli. selambat lambatnya satu minggu sesuai dengan permintaan warga masyarakat peserta audensi hingga sampai sekarang belum terlaksana.

Menurut masyarakat peternakan yang di kololah oleh PT. DELADA AGROMAS SAMUDERA ini sangat mengganggu kesehatan mereka, dimana sejak adanya ayam petelur yang diduga puluhan ribu ekor ini, di tengan tengah pemukiman, rumah dan makanan mereka di serang lalat.

saat di konfirmasi langsung oleh media klik7tv.co.id (29/4) dilapangan, mereka sangat mengharapkan agar perusahaan peternakan PT. DELADA AGROMAS SAMUDERA Segera ditutup atau di pindahkan ke tempat lain. Menurut mereka, perusahaan peternakan PT. DELADA AGROMAS SAMUDERA salah satu SUMBER PENYAKIT, terutama bagi anak anak kecil,SD,dan SMP Apalagi perusahaan peternakan ini sangat dekat jarak dengan tempat ibadah dan beberapa sekolahan.

Ketua DPD LSM GPN (Gerakan Peduli Nias) SONIFATI MENDROFA Saat di konfirmasi sekaligus sebagai masyarakat kecamatan gunungsitoli utara, menyatakan bahwa sanfat kecewa dengan janji janji manis oknum anggota DPRD kota gunungsitoli dari fraksi PDI PERJUANGAN dan sekaligus bertindak sebagsi pemilik perusahaan malam itu yg di dampingi langsung oleh ELIYUNUS WARUWU (Kepala dinas PU kabupaten nias barat). Yah….saya sangat kesal dengan janji bang yanto malam itu, sampai sekarang belum di tepati. Padahal janjinya satu minggu, menjelang satu bukan lho…. janjinya, seharusnya bang yanto sadar akan janjilah..jangan molor terus.

Di tambahkanya, PT DELADA AGROMAS SAMUDERA kuat dugaan telah mengjang kangi peraturan dan perundang undangan yang ada. Saya sangat kesal dengan oknum anggota DPRD kota gunungsitoli (yanto), dan saudara ELIYUNUS WARUWU,mantan plt kadis pertanian kota gunungsitoli, jelas mereka punya pengalaman positif di bidang usaha peternakan, termasuk peraturan tentang syarat mendirikan perusahannya. Ungkapnya dengan nada kesal.@ yobed

About admin

Check Also

BUPATI NIAS SAMBUT BAIK, PLN MEMBERIKAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

Nias, Klik7tv.co.id –    Bupati nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menyambbut baik Upaya PT. PLN Area Nias …

%d blogger menyukai ini: