Home / TNI AU / Wisuda dan Pelepasan 240 Siswa SMK Penerbangan Angkasa Lanud Atang Sendjaja

Wisuda dan Pelepasan 240 Siswa SMK Penerbangan Angkasa Lanud Atang Sendjaja

KLIK7TV.CO.ID –  Sebanyak 240 siswa-siswi SMK Penerbangan Angkasa Lanud Atang Sendjaja lulusan Tahun ajaran 2018/2019, telah berhasil menyelesaikan dan dinyatakan lulus. Ditandai dengan acara wisuda dan pelepasan yang dihadiri langsung oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama yang di dampingi Ketua Yasarini Badan pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja Ny Erwin B Utama, di gedung Megantara Lanud Atang Sendjaja. Sabtu (11/5).

 

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Badan pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja Ny Erwin B Utama mengatakan, mutu pendidikan hanya bisa dicapai apabila terus mengembangkan Sumber Daya Manusia serta sarana dan prasarana pendidikan.

“Untuk itu, agar tercipta atmosfir pendidikan yang lebih tinggi, selain fasilitas, dukungan tenaga pelajar juga penting bagi terselenggaranya proses transfer of Knowledge, dan transfer of Value, ” ujar Ny Erwin B Utama.

Lebih lanjut disampaikan Ketua Yasarini Badan Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja, meskipun tugas pembinaan kami secara akademis telah berakhir, namun pembinaan emosional sebagai almamater sesungguhnya tetap kami emban.

“Anak-anak juga diingatkan untuk selalu menjunjung tinggi dan menjaga jati diri sebagai mantan siswa/siswi SMK Penerbangan Angkasa Lanud Ats.

“Junjung tinggi dan tetap menjaga citra SMK Penerbangan Angkasa Lanud Ats sebagai almamater kalian, tunjukan bahwa kalian punya kualitas yang tidak kalah dengan sekolah-sekolah yang lainnya”, jelas Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats itu.

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMK Penerbangan Angkasa Lanud Ats Letkol Tek M Iqbal Mas Putera, S.E berpesan kepada para siswa/siswi agar tetap belajar dan membaca, karena belajar adalah investasi yang tidak akan pernah rugi.

“Amalkan ilmu pengetahuan, keterampilan, kecerdasan dan moral serta etika yang baik, yang telah kalian dapatkan selama menempuh pendidikan 3 Tahun di SMK Penerbangan Angkasa Bogor, “ungkap Kepala Sekolah SMKP Angkasa Bogor.

Acara perpisahan siswa kelas XII SMK Penerbangan Angkasa Lanud Ats Bogor, dimeriahkan dengan berbagai penampilan kreatifitas seni para siswa seperti tarian rampak gendang dan band.

Sebuah gambaran bahwa tidak hanya materi pelajaran yang mereka terima selama belajar di SMK Penerbangan Angkasa Lanud Ats Bogor, tetapi juga ketrampilan dan kegiatan ekstra kurikuler lainnya sehingga mereka juga memiliki kemapuan yang luar biasa diluar materi pelajaran sekolah. Selamat dan sukses SMK Penerbangan Angkasa Lanud Ats Bogor.@Red

Check Also

KOOPSAU II GELAR LATIHAN SIKATAN DAYA TAHUN 2019

KLIK7TV.CO,ID – Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsda TNI Henri Alfiandi membuka kegiatan …