Home / TNI AD / SK MENTERI AGAMA RI DIABAIKAN KAKANWIL KEMENAG PROV. DKI SAEFUL MUJAB

SK MENTERI AGAMA RI DIABAIKAN KAKANWIL KEMENAG PROV. DKI SAEFUL MUJAB

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID –  Saeful Mujab selaku kakanwil kemenag provinsi DKI Jakarta Diduga kuat mengabaikan SK Menteri Agama RI. Tentang pencopotan kepala KUA Kecamatan Matraman H.Drs Yuslani .


SK Menteri ini dilontarkan kepada Inspektorat kemenag RI dengan memerintahkan agar kepala KUA Kecamatan Matraman H,Drs Yuslani segera di Copot terkait hasil korupsi sebesar Rp 39 Juta Rupiah harus di kembalikan dan di selesaikan hari itu juga.

Namun surat pencopotan tersebut sampai hari ini pantauan KLIK7TV.CO.ID dilapangan belum sepenuhnya di selesaikan secara Hukuman Pidana dan bahkan si pelaku H,Drs Yuslani masih di pakai menjabat sebagai penghulu di KAU Kecamata Duren Sawit Jakarta Timur dan seakan – akan kebal hukum.

Berarti kalau ada korupsi di Kemenag selama ini para pelaku diduga terkesan didukung oleh atasnya ” Maling Sandal aja di masjid di penjarakan, namun seorang pelaku korupsi yang sudah jelas ada barang buktinya hanya di turunkan jabatanya secara administrasi “ seharunya pelaku korupsi itu di pidanakan ????

Sementara Kasubag TU. Kemenag kota Jakarta Timur,H.Marasakil Daulai mengatakan pada KLIK7TV.CO.ID beberapa hari lalu pada saat kejadian tersebut dirinya membenarkan kejadian korupsi yang di lakukan oleh H.Drs Yuslani benar dan fatal.

“ Saya langsung di hubungi oleh tim irjen Kemenag RI untuk menyelesaikan dan mengembalikan uang hasil korupsinya, dan bahkan si pelaku harus segera di copot serta menyelesaikan semua permasalahnya ,” tegas H.Marasakil Daulai ketika ditemui sekaligus kofirmasi.(BBL)

Check Also

Sambut HUT Ke-57, Danmenarmed 1 Kostrad Gelar Anjangsana di Rumah Veteran

KLIK7TV.CO.ID – Komandan Resimen Artileri Medan (Danmen Armed)  1 Kostrad, Kolonel Arm Rama Hendarto Budhiyanto, S.Sos., …