Home / Nusantara / Serda A. Sarumaha, Himbau Warga Berhati-hati Menyebrang Sungai Karena Cuaca Tidak Bagus

Serda A. Sarumaha, Himbau Warga Berhati-hati Menyebrang Sungai Karena Cuaca Tidak Bagus

Nias Selatan, Klik7tv.co.id – Babinsa Koramil 11/Gomo dari satuan Kodim 0213/Nias Serda A. Sarumaha melakukan kunjungan di Desa Si’ofabanua Kecamatan Mazo Kabupaten Nias Selatan, (11/6).

Dalam kunjungan tersebut Serda A. Sarumaha melakukan komunikasi sosial (komsos) kepada Kades Si’ofabanua dan beberapa Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda Kec. Mazo Kabupaten Nias Selatan.

Pada kesempatan tersebut Serda A. Sarumaha menghimbau kepada warga Desa Si’ofabanua dan sekitarnya agar berhati-hati menyeberang sungai apabila pergi ke kebun, karena cuaca tidak bagus. Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Kades Si’ofabanua Martinus Telaumbanua sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil-11/Gomo Serda A. Sarumaha atas himbauannya kepada masyarakat. Pada kesempatan yang sama Kades juga mengajak masyarakat untuk meneruskan himbauan tersebut kepada masyarakat banyak agar lebih waspada lagi.

Reporter : Parlin Dawolo

Check Also

Danramil 02/Matraman Meriahkan turnamen Olah Raga Sinergitas TNI/Polri

Matraman, kllik7tv.co.id  – Sinegitas TNI-Polri dan masyarakat terlihat saat Danramil dan Kapolsek Matraman beserta personelnya …