Home / Nusantara / SEMUA KARNA CINTA THONY PASARIBU MAJU PILKADA TAHUN 2020 MENDATANG

SEMUA KARNA CINTA THONY PASARIBU MAJU PILKADA TAHUN 2020 MENDATANG

HUMBANAS, KLIK7TV.CO.ID – Kabupaten Humbang Hasundutan mulai mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 2020 mendatang.

Kabupaten ini termasuk daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak.
Sejumlah nama mulai ramai diperbincangkan sebagai bakal calon Bupati. Sebab, berdasarkan hitungan waktu pelaksanaan, tahapan Pilkada mulai akan dilakukan tahun ini oleh KPU.

 

Thony Pasaribu Sekaligus Biokrat Tulen Di kementrian keuangan, Thony cukup berperan dalam mendorong kemajuan daerah itu.

Thony Pasaribu dalam temu ramah Mengatakan kepada para relawan Selasa ( 11/06/ 2019) Melalui Lintas marga di kediamannya di Desa Pasaribu, Dolok Sanggul bahwa niatnya untuk memajukan Bonapasogit didasari cinta. Cinta yang tidak dibuat-buat, tapi cinta benar-benar tulus dari Hati nurani yamg paling dalam.

Dia juga mengatakan niat saya Menjadi pelayan dalam meningkatkan pembangunan di bonapasogit saya Dan Bukan mencari menjadi Pemimpin sebagai kebanggaan pribadi Tapi niat menjadi motivasi untuk mewujudkan kecintaanya ke Bonapasogit.

Dia juga menambahkan Bukan untuk menambah harta atau lainnya. Namun dengan niat tulus untuk mengabdi dan pelayan masyarakat Humbang Hasundutan Khususnya atas kecintaaan saya sepenuhnya untuk bonapasogit,” katanya.

 

Mendengar penjelasan tersebut, para relawan dari lintas Marga yang datang dari sepuluh kecamatan di daerah itu menyampaikan apresiasi dan menyambut baik niat tulus Thony Pasaribu untuk meningkatkan pembangunan didaerah itu.

Temu ramah yg dihadiri relawan melalui lintas marga dari sepuluh kecamatan Kab.Humbang hasundutan Thony pasaribu mengucapkan bnyak trimakasih Atas dukungannya kepada seluruh rewalan yg tidak bisa disebut satu persatu. @ ((L.Nahampun))

Check Also

Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Lebaran, Pemkab Nias Gelar Pasar Murah

NIAS, KLIK7TV.CO.ID – Antisipasi lonjakan harga sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Nias menggelar …