Home / TNI AD / Satgas Yonif PR 431 Kostrad Tinjau Pengamanan Lokasi Pembangunan Jalan dan Jembatan Trans Papua

Satgas Yonif PR 431 Kostrad Tinjau Pengamanan Lokasi Pembangunan Jalan dan Jembatan Trans Papua

KLIK7TV.CO.ID –  Satuan Penugasan Pengamanan (Satgaspam) Pembangunan Jalan dan Jembatan Trans Papua Batalyon Infanteri Para Raider (Yonif PR) 431 Kostrad meninjau route pengamanan pembangunan jalan dan jembatan yang akan dibangun di Kali Jun Kampung Kendibam, Kota Kenyam, Kabupaten Nduga.

Perwira Seksi Operasi Satgaspam Yonif PR 431 Kostrad Letnan Satu Inf Airlangga didampingi Perwira Seksi Operasi Yonzipur 8/SMG letnan Satu Czi Fauzi meninjau secara langsung keadaan jalan dan jembatan Trans Papua.

Pembangunan jalan dan jembatan ini bertujuan untuk memperlancar jalan menuju Wamena dan perekomonian masyarakat Kali Jun, Kampung Kendibam yang semula melalui Jalur Udara.

Pada pelaksanaan pembangunan Jalan dan Jembatan Trans Papua diwilayah Kenyam bekerjasama dengan PT Brantas Abip ini diharapkan memberikan sarana dan prasarana jalan yang baik untuk Masyarakat Kabupaten Nduga.@Red

Check Also

Sambut HUT Ke-57, Danmenarmed 1 Kostrad Gelar Anjangsana di Rumah Veteran

KLIK7TV.CO.ID – Komandan Resimen Artileri Medan (Danmen Armed)  1 Kostrad, Kolonel Arm Rama Hendarto Budhiyanto, S.Sos., …