Home / Megapolitan / Puskesmas Mampang Diresmikan

Puskesmas Mampang Diresmikan

Depok, klik7tv.co.id – Puskesmas Mampang yang telah lama dinantikan keberadaan nya akhirnya dapat difungsikan setelah diresmikan walikota Depok Mohammad Idris, Rabu (10/1).

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Wijayanto dan Kepala Dinas Kesehatan Dr Lies hadir mendampingi Mohammad Idris pada peresmian tersebut. Camat Pancoran Mas Utang Wardaya, Lurah bawahannya pun turut serta.

Layanan kesehatan yang berada di Kelurahan Mampang Kecamatan Pancoran Mas tersebut dinilai sangat membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis, terutama untuk tanggap darurat.

“Harap kami, masyarakat sekitar mampu memanfaatkan keberadaan puskesmas ini. Semoga warga Mampang jarang yang datang ketempat ini, sebagai tanda mereka semua sehat”, ucap Idris.

Ucapan terimakasih juga dihaturkan Kadis Kesehatan, Lies kepada Wijayanto. Ia anggap untuk membangun Puskesmas ini, Disrumkim harus berkorban badan dan fikiran.

“Terimakasih pak Kadis Wijayanto. Untuk membangun sarana kesehatan ini, pak Dadan yang saat itu menjabat sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana dan PPK sampai berdarah-darah yaa?”, Gurau Lies. @Luki  

About admin

Check Also

Walikota Hadiri Tasyakuran Gedung Baru Puskesmas Kecamatan Kramatjati

Kramatjati, Klik7tv.co.id – Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menghadiri tasyakuran gedung baru Puskesmas Kecamatan Kramatjati …

1Slide thumbnail
2Slide thumbnail
3Slide thumbnail
4Slide thumbnail
5Slide thumbnail
6Slide thumbnail
7Slide thumbnail
8Slide thumbnail
9Slide thumbnail
10Slide thumbnail
11Slide thumbnail
12Slide thumbnail
13Slide thumbnail
14Slide thumbnail
15Slide thumbnail
16Slide thumbnail
17Slide thumbnail
18Slide thumbnail
19Slide thumbnail