Home / TNI AD / Perayaan Idul Fitri Denhub Divif 2 Kostrad Perkuat Tali Silaturahmi Keluarga Dengan Makan Bersama

Perayaan Idul Fitri Denhub Divif 2 Kostrad Perkuat Tali Silaturahmi Keluarga Dengan Makan Bersama

MALANG, KLIK7TV.CO.ID  – Di hari yang Fitri ini Denhub Divif 2 Kostrad melaksankan sholat Idul Fitri bersama di lapangan indoor GOR Vira Yudha Divif 2 Kostrad. Malang. Rabu (5/6).

Adapun tema Idul Fitri 1440 H kali ini adalah “Dengan hikmah puasa, Nuzulul Quran, dan Idul Fitri 1440 H/2019 kita tingkatkan iman dan taqwa prajurit Divif 2 Kostrad dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD”.

Adapun yang bertindak selaku imam dan khotib sholat Idul Fitri ialah KH, Abdullah Satar, S.E. dalam ceramahnya beliau menyampaikan agar kebiasaan baik umat islam selama bulan suci ramadhan diharapkan mampu membuat karakter dan tabiat yang baik bagi seluruh umat islam setelah ramadhan.

Setelah pelaksanaan sholat Idul Fitri bersama dilapangan indoor GOR Vira Yudha, anggota Denhub Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan Halal Bihalal interen satuan Denhub di Aula Denhub Divif 2 Kostrad. Halal bihalal tersebut dihadiri oleh prajurit dan Persit Denhub Divif 2 Kostrad.

Acara tersebut diawali dengan sambutan dari komandan Detasemen Perhubungan Mayor Chb Bambang Agung Prasetyo, S.Sos.,M.Tr(Han). Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa momentum Idul Fitri ini agar dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan dapat mempererat tali silaturahmi antar prajurit serta Persit Denhub Divif 2 Kostrad.

Acara kemudian dilanjutkan dengan bersalam salaman sebagai wujud dari saling memaafkan antar sesama umat muslim dan makan bersama. Acara halal bihalal bersama Denhub Divif 2 Kostrad diakhiri dengan doa dan foto bersama Komandan Detasemen Perhubungan beserta dengan prajurit dan Persit satuan Denhub Divif 2 Kostrad.@Red

Check Also

Jelang TMMD Reguler ke-105, Pangdam IV Minta Dansatgas Antisipasi Kendala Pencapaian Sasaran

Semarang, klik7tv.co.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 TA. 2019 akan dimulai …