Home / TNI AD / Pangkostrad Halal Bihalal Dengan Prajurit dan PNS Makostrad

Pangkostrad Halal Bihalal Dengan Prajurit dan PNS Makostrad

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID –  Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), didampingi Ibu Tari Besar Harto Karyawan melaksanakan halal bihalal bertempat di depan Serambi Kehormatan Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (10/6/19).

Acara halal bihalal dalam rangka Idul Fitri 1440 H tersebut dilaksanakan setelah seluruh anggota selesai melaksanakan cuti lebaran dan diawali dengan pelaksanaan upacara bendera dan diadakan secara sederhana yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Makostrad.

Dalam sambutannya Pangkostrad atas nama Komando dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit dan PNS Makostrad. Pangkostrad juga mengucapkan terima kasih atas kedisiplinan seluruh personel saat melaksanakan cuti lebaran dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar tanpa kendala yang berarti. “Semoga kesejahteraan yang diberikan pimpinan melalui pelaksanaan cuti tersebut memberikan banyak manfaat dan hikmah bagi seluruh personel,” jelasnya.
Turut hadir dalam acara tersebut Kaskostrad Mayjen TNI M. Bambang Taufik, Ir Kostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi, Koorsahli, Perwira Ahli, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, LO Laut dan Udara, para Kabalak Kostrad serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad.@Red

Check Also

Jelang TMMD Reguler ke-105, Pangdam IV Minta Dansatgas Antisipasi Kendala Pencapaian Sasaran

Semarang, klik7tv.co.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 TA. 2019 akan dimulai …