Home / TNI AD / Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Tradisi Penerimaan Brigjen TNI Marga Taufiq

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Tradisi Penerimaan Brigjen TNI Marga Taufiq

Klik7tv.co.id, Malang –  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin tradisi penerimaan calon Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Marga Taufiq, S.H., M.H. di Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (19/4).

Tradisi penerimaan ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan dalam menyambut calon Pangdivif 2 Kostrad, yang diikuti oleh segenap prajurit dan Persit Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Setibanya di pintu gerbang utama, Brigjen TNI Marga Taufiq yang didampingi istri menerima penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan, serta pengalungan bunga dari Kasdivif 2 Kostrad, Kolonel Inf Hariyanto, S.I.P. dan pemberian bunga tangan oleh Ny.  Hariyanto kepada Ny. Marga Taufiq.

Selanjutnya Brigjen TNI Marga Taufiq beserta istri memasuki Madivif 2 Kostrad dengan diiringi yel-yel “Raja Hutan” oleh para prajurit Divif 2 Kostrad di samping kanan dan kiri dengan penuh semangat.

Di Hall Kehormatan Divif 2 Kostrad, Brigjen TNI Marga Taufiq disambut Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi dan istri, yang selanjutnya melakukan penciuman Pataka “Vira Cakti Yudha” sebagai tanda menjadi warga Divif 2 Kostrad. Kemudian, Brigjen TNI Marga Taufiq menerima paparan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad.

Hadir dalam acara tersebut para Komandan Satuan Satjar Divif 2 Kostrad serta Ketua, Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad.@Red

Check Also

Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Polres Jember

KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Kapolres Jember mengundang prajurit Brigif Raider 9 …