Home / Megapolitan / Mohammad Idris Resmikan Balai Rakyat Depok II

Mohammad Idris Resmikan Balai Rakyat Depok II

Depok-klik7tv.co.id – Walikota Depok, Mohammad Idris didampingi Kepala Dinas Rumkim dan puluhan aparatur sipil negara (ASN) jajarannya meresmikan gedung serbaguna (balai rakyat) Depok II, Jumat (12/01).

Gedung serbaguna yang menggunakan APBD sebesar 2,4 miliar itu terletak di Jalan Taman Merdeka, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Depok.

Sentiasa, gunting pita adalah kali pertama yang dilakukan sebagai tanda telah diresmikannya suatu. D1 sendiri yang dapat kehormatan untuk meresmikan gedung yang dikerjakan PT. Sinar Cahaya Muda. “Dengan mengucap Bismillah, saya nyatakan Balai Rakyat Depok II resmi dibuka,” ucap Idris kala gunting pita.

Ditempat sama, Kadis Rumkim Wijayanto sampaikan laporan hasil pekerjaan Dalam laporannya, “Berdiri diatas lahan seluas 3040 m2, gedung ini cukup representatif untuk kegiatan warga Depok,” sebutnya.

Pantauan klik7tv dilokasi, turut hadir Danramil,Kapolsek dan Camat Sukmajaya. Hadir pula beberapa anggota DPRD Kota Depok, beserta undangan lainnya. @Luki

About admin

Check Also

Walikota Hadiri Tasyakuran Gedung Baru Puskesmas Kecamatan Kramatjati

Kramatjati, Klik7tv.co.id – Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menghadiri tasyakuran gedung baru Puskesmas Kecamatan Kramatjati …

1Slide thumbnail
2Slide thumbnail
3Slide thumbnail
4Slide thumbnail
5Slide thumbnail
6Slide thumbnail
7Slide thumbnail
8Slide thumbnail
9Slide thumbnail
10Slide thumbnail
11Slide thumbnail
12Slide thumbnail
13Slide thumbnail
14Slide thumbnail
15Slide thumbnail
16Slide thumbnail
17Slide thumbnail
18Slide thumbnail
19Slide thumbnail