Home / Beranda / Mayat Berlumuran Darah Ditemukan Di Pelalawan

Mayat Berlumuran Darah Ditemukan Di Pelalawan

Warga Pasar Baru Pangkalan Kerinci dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Sabtu subuh (23/12/17). Di bagian wajah korban penuh dengan lumuran darah segar akibat luka pada kepala bagian kiri.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIk melalui Paur Humas IPDA M. Sijabat kepada riauterkini.com, pihaknya sudah melakukan olah TKP. Hanya saja pihaknya, belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

“Benar. Kita sudah turun, melakukan olah TKP, namun belum bisa kita simpulkan korban meningal akibat pembunuhan,” tuturnya.

Menurut Sijabat, korban diketahui bernama Herman (37) warga kelurahan Sago kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru.

Adapun kronologis penemuan mayat ini, imbuh Sijabat, ditemukan sekira pukul 07.30 WIB bertempat dirumah TU yang berada di jalan Abdul Jalil (Belakang Pasar Baru) kecamatan Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan.

Dua orang saksi lainnya, kata Sijabat yakni YA dan saksi NA yang bekerja sebagai tukang pekerja pembangunan rumah milik TU adalah orang pertama menemukan sesosok mayat yang tertidur di tempat tidur ruang tengah rumah.

Melihat Herman tewas berlumuran darah, kedua orang saksi YA dan NA melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban dan selanjutnya melaporkan ke Polres Pelalawan.

Tim gabungan Polres Pelalawan yang di pimpin oleh Kapolsek Pkl.Kerinci Kompol Usril dengan didampingi oleh Kasat reskrim AKP M.Faizal Ramzani melakukan olah TKP.

“Usai dolah TKP ,almarhum di bawa kerumah sakit selasih untuk keperluan visum dan hingga saat ini motif pembunuhan tersebut masih di lidik Polres Pelalawan,” tandas Sijabat.

About admin media center

Check Also

Jabatan Dankodiklat TNI AD Resmi Diserahterimakan

BANDUNG, Klik7tv.co.id – Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AD (Kodiklat TNI AD), menyelenggarakan …

1Slide thumbnail
2Slide thumbnail
3Slide thumbnail
4Slide thumbnail
5Slide thumbnail
6Slide thumbnail
7Slide thumbnail
8Slide thumbnail
9Slide thumbnail
10Slide thumbnail
11Slide thumbnail
12Slide thumbnail
13Slide thumbnail
14Slide thumbnail
15Slide thumbnail
16Slide thumbnail
17Slide thumbnail
18Slide thumbnail
19Slide thumbnail