Home / Nusantara / MASYARAKAT KOTA GUNUNGSITOLI MINTA SEGERA TERTIPKAN PT. DELADA AGROMAS SAMUDERA DI DESA OLORA

MASYARAKAT KOTA GUNUNGSITOLI MINTA SEGERA TERTIPKAN PT. DELADA AGROMAS SAMUDERA DI DESA OLORA

Gunungsitoli, klik7tv.oc.id.- Sehubungan dengan kegiatan pengembangan usaha peternakan (ayam petelur) di desa olora,oleh PT.DELADA AGROMAS SAMUDERA yang di pimpin langsung oleh KRISTIAN HALIM (direktur) kini menjadi sorotan warga masyarakat setempat. Rabu (5/4

Menurut masyarakat peternakan yang di kololah oleh PT. DELADA AGROMAS SAMUDERA ini sangat mengganggu kesehatan mereka, dimana sejak adanya ayam petelur yang diduga puluhan ribu ekor ini, di tengan tengah pemukiman, rumah dan makanan mereka di serang lalat.

Beberapa warga masyarakat saat di konfirmasi langsung oleh media klik7tv.co.id dilapangan, mereka sangat mengharapkan ketegasan dari pemerintah kota gunungsitoli agar sesegera mungkin menertipkan perusahaan yang diduga SUMBER PENYAKIT, terutama bagi anak anak kecil,SD,dan SMP Apalagi perusahaan peternakan ini sangat dekat jarak dengan tempat ibadah dan beberapa sekolahan.

Ketua DPD LSM GPN (Gerakan Peduli Nias)
SONIFATI MENDROFA Saat di konfirmasi sekaligus sebagai masyarakat kecamatan gunungsitoli utara, membenarkan bahwa Peternakan PT.DELADA AGROMAS SAMUDERA dimaksud sangat merugikan, mengganggu keamanan, kenyamanan,serta kesehatan masyarakat sekitar. Baik dalam melaksanakan aktifitas mereka, saat beribadah,dan terlebih lebih siswa siswi yang sedang mengikuti proses belajar mengajar di sekolah.

Di tambahkanya, PT DELADA AGROMAS SAMUDERA seharusnya berpikir positif dalam menjalankan suatu usaha agar masyarakat senang dan tidak merasa dirugikan. Saya sangat kesal dengan oknum anggota DPRD kota gunungsitoli (Y), dan saudara ELIYUNUS WARUWU,mantan plt kadis pertanian kota gunungsitoli, yang selama ini cukup di percayai, punya pengalaman positif di berbagai bidang usaha dan juga aktif di dunia usaha peternakan PT DELADA AGROMAS SAMUDERA, dengan sengaja berpura pura bodoh dalam menjalankan bidang usaha. Ungkapnya dengan tegas dan marah.@ yobed

About admin

Check Also

BUPATI NIAS SAMBUT BAIK, PLN MEMBERIKAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

Nias, Klik7tv.co.id –    Bupati nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menyambbut baik Upaya PT. PLN Area Nias …

%d blogger menyukai ini: