Home / Pendidikan / Lulusan Unimed Diminta Terus Belajar Sehingga Tidak Hanya Sekedar Pencari Kerja

Lulusan Unimed Diminta Terus Belajar Sehingga Tidak Hanya Sekedar Pencari Kerja

Medan, klik7tv.co.id – Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed) Prof Dr Syawal Gultom mewisuda 680 orang lulusan program sarjana dan pasca sarjana di gedung Serbaguna Unimed, Selasa (11/6).

Rektor mengatakan,para wisudawan harus mengubah pola pikirnya untuk meraih prestasi dan juga harus mengabdi kepada masyarakat.

Selama ini lulusan Unimed dikenal profesional dan siap pakai terutama di dunia kerja karena memang Unimed berusaha menghasilkan lulusan yang unggul, profesional, berkarakter, memiliki kecerdasan intelektual dan berwawasan kebangsaan,katanya.

“Unimed juga menghasilkan lulusan yang mampu mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan yang dimilikinya,” jelasnya.

Dikatakan, Unimed juga menghasilkan berbagai kesepakatan dan kerjasama baik tingkat lokal maupun kerjasama tingkat nasional hingga internasional. “Oleh karena itu, jangan takut. Lulusan Unimed profesional dan siap dipakai di dunia kerja,” katanya.

Rektor meminta kepada para wisudawan harus mengikuti perkembangan jaman agar dapat menguasai teknologi dan informasi sehingga tidak ketinggalan dengan yang lainnya

Terus belajar dan tingkatkan ketrampilan, manfaatkan teknologi digital. Ambillah langkah dan jadilah pembuat solusi atas persoalan bangsa terutama dalam penciptaan lapangan kerja baru, sehingga tidak hanya sekedar pencari kerja,katanya.@GN

Check Also

SISWA SMAN 12 DEPOK KUNJUNGI KRL BOJONG GEDE

KLIK7TV.CO.ID –  Sekitar 40 orang siswa-siswi beserta guru pendamping dari SMAN 12 Depok mengunjungi Kampung …