Home / TNI AU / Lanud Suryadarma Raih Empat Penghargaan Di Seleksi MTQ Tingkat Koopsau I

Lanud Suryadarma Raih Empat Penghargaan Di Seleksi MTQ Tingkat Koopsau I

KALIJATI, KLIK7TV.CO.ID – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Kafilah Lanud Suryadarma yang mengikuti kegiatan seleksi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Koopsau I bertempat di Gedung Serbaguna Djalaludin Tantu Lanud Halim Perdana Kusuma yang dilaksanakan dari tanggal 9 sampai dengan 10 Juli 2019. Hal ini dijelaskan Official Kafilah Lanud Suryadarma Mayor Tek Asnim Supriatna, disela-sela kegiatan penutupan perlombaan, Rabu (10/7).

Mayor Tek Asnim menjelaskan bahwa untuk Kafilah Lanud Suryadarma mendapat 4 piala dari 3 cabang di 12 kategori penilaian.

“Hal ini sangat membanggakan sekali, karena hanya 5 kategori yang bisa diikuti dan ditambah lagi dengan kurangnya persiapan dalam mengikuti perlombaan seleksi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Koopsau I”, ujar Mayor Tek Asnim.

Senada denganOfficial Kafilah Lanud Suryadarma, Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala menyampaikan rasa bangga terhadap prestasi yang telah ditorehkanKafilah Lanud Suryadarma, yang telah berusaha secara maksimal dalam mengikuti kegiatan seleksiMusabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Koopsau I. Saya berharap semoga dimasa mendatang Kafilah Lanud Suryadarma akan mendapat hasil yang lebih baik lagi.

Adapun untuk kategori yang mendapatkan piala adalah Cabang MTQ kategori pria dewasa  atas nama Serma Jaka Siahaan, Cabang MFQ kategori pria dewasa Mayor Pnb Taufik Hidayat mendapat juara III, Cabang MHQ kategori pria remaja atas nama Yanu Marsha Kamal Putra Putra dari Sertu Yadi Utomo yang mendapat juara II, kategori wanita dewasa atas nama Ny. Siti Nurmaliah istri dari Kapten Tek Selamet yang mendapat juara II serta kategori pria dewasa atas nama Praka Ahdan Syukron yang mendapat juara II.@Red

Check Also

Personel Lanud SIM Laksanakan Upacara Mingguan dan Pemantapan Permildas

KLIK7TV.CO.ID – Segenap prajurit TNI Angkatan Udara Lanud Sultan Iskandar Muda  melaksanakan upacara Pengibaran Bendera …