Home / TNI AD / Kodam Jaya Turut Andil Sosialisasikan Asian Games 2018

Kodam Jaya Turut Andil Sosialisasikan Asian Games 2018

Event olahraga terbesar Asia, Asian Games 2018, yang akan berlangsung di DKI Jakarta, Palembang, dan beberapa kota di Jawa Barat  dari tanggal 18 – 28 Agustus 2018 nanti menjadi tugas bersama dalam mensukseskannya.

Sebagai tuan rumah, Indonesia harus mampu menunjukan Ke dunia internasional sebagai negara yang memang pantas untuk menyelenggarakan sebuah pesta olahraga berskala internasional.

Kodam Jaya/Jayakarta tentunya tidak akan tinggal diam dan akan turut ambil bagian dalam memeriahkan dan mensukseskan pesta olahraga yang diikuti 45 Negara tersebut.

 

Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Joni Suprihanto, mengatakan bahwa Kodam Jaya akan bersinergi dengan Polda Metro Jaya bersama sama menjaga Keamanan pelaksanaan event olahraga terbesar di Asia tersebut.

Disamping itu Kodam Jaya turut membantu mendukung pemerintah dalam mensosialisasikan Penyelenggaraan Asian Games 2018 melalui pemasangan banner/spanduk yang disebarkan ke seluruh satuan jajaran dan dipasang di satuan/wilayah serta diunggah di media sosial/website seluruh satuan secara terus menerus dan bergantian.

Tak hanya itu saja, Kodam Jaya juga mengajak segenap Institusi Pemerintahan dan masyarakat  untuk turut bersama sama berpartisipasi mensosialisasikan demi suksesnya kegiatan ini.

Check Also

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Latihan Pembentukan Raider Satjar Kostrad

KLIK7TV.CO.ID –  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), …