Home / Polri / Kapolres Kota Tangerang Berikan Penghargan Pada Anggota TNI

Kapolres Kota Tangerang Berikan Penghargan Pada Anggota TNI

TANGERANG, Klik7tv.co.id – Kapolres Kota Tangerang memberikan Penghargaan pada Anggota TNI Praka Yuli Tamudi Korem 052/Wijayakrama yang telah Menangkap pelaku pemakai dan pengedar Narkoba sejenis Sabu-sabu.

Dalam pemberian penghargaan tersebut Dandim 0506/Tangerang Letnan Kolonel INF M.I Gogor A.A mendampingi Kepala Kepolisian Resor Kota Tangerang Komisaris Besar POL Harry Kurniawan, S,IK, M,H Tangerang Kota , Banten dengan memberikan piagam penghargaan kepada salah satu anggota TNI praka Yuli di sela-sela kegiatan Olah raga bersama personel Polres kota dengan personel Kodim 0506/Tangerang dilapangan Makodim 0606/Tangerang, Jumat. pagi (13/10/2017)

Kepolisian Resor Kota Tangerang Komisaris Besar POL Harry Kurniawan, S,IK, M,H mengatakan Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Praka Yuli, seorang anggota TNI yang bertugas diKorem 052/Wijayakrama.

“Pemberian ini juga Atas perannya yang telah aktif mendukung tugas Kepolisian dengan menangkap pelaku pengguna dan pengedar 1 paket Narkoba Jenis Sabu-sabu dengan menggunakan kendaraan mobil Avanza, sehingga pelaku dan barang bukti tersebut dapat diamankan oleh jajaran Kepolisian.” Katanya.

Menurutnya, pemberian penghargaan tersebut juga merupakan salah satu kebijakan pimpinan baik pimpinan TNI maupun Pimpinan kepolisian Guna meningkatkan kinerja anggota terhadap pelaksanaan tugas bersama TNI Polri yang berprestasi.

” Selain itu penghargaan diberikan pula terhadap warga maupun masyarakat yang telah ikut serta membantu Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.” Pungkasnya

Turut hadir, Wakapolres kota Tangerang, Kasdim 0506/Tgr, Para Pasi , para perwira kodim dan Polres serta personel kodim dan personel Polres kota Tangerang.@Red

About admin

Check Also

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Sambut Kontingen Ton Tangkas Divif 1 Kostrad TA. 2017

Klik7tv.co.id  –  Panglima Divif 1 Kostrad, Mayjen TNI Ainurrahman beserta Prajurit Divif 1 Kostrad sambut …

%d blogger menyukai ini: