Home / TNI AD / Kapenrem 081/DSJ : Mari Jaga Kesucian Bulan Ramadhan dan Berlomba-Lomba Dalam Beribadah

Kapenrem 081/DSJ : Mari Jaga Kesucian Bulan Ramadhan dan Berlomba-Lomba Dalam Beribadah

Enam hari sudah, umat islam di dunia menjalankan berbagai ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M. Bagi umat islam, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan.

“Oleh karena itu, mari kita jaga kesucian Bulan Ramadhan dengan senantiasa berlomba-lomba beribadah dan mengerjakan berbagai amal kebaikan untuk mengharap ridho dan pahala dari Allah SWT,” kata Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. dalam rilis tertulisnya, Madiun,” Sabtu (11/5/19).

“Menjaga kesucian Bulan Ramadhan, dapat dilakukan dengan kita senantiasa mampu menjaga atau mengendalikan hawa nafsu dan meningkatkan toleransi sebagai umat yang beragama,” imbuhnya.

Menurutnya, kita patut bersyukur karena masih diberikan kesempatan atau dipertemukan dengan Bulan Ramadhan, Bulan yang mulia bagi umat islam.

“Dengan kita mensyukurinya, tentunya kita akan mampu meningkatkan ibadah kita dengan menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya,” terangnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang baik untuk kita merenung dan berintropeksi diri, terkait apa yang sudah kita lakukan selama ini.

“Dengan kita berintropeksi diri, diharapkan kita ke depan akan mampu menjadi pribadi yang lebih baik lagi, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,” jelasnya.

“Selamat menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan, semoga kita senantiasa diberikan kekuatan dan amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” tutupnya.

Check Also

Melalui Siaran Radio RRI, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Himbau Masyarakat Jauhi Narkoba dan Miras

KLIK7TV.CO.ID – Memasuki bulan ke-6 bertugas dalam menjaga wilayah perbatasan Indonesia, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan …