Home / Beranda / Kapendam Jaya: Sinergitas TNI-Polri Mutlak Diperlukan

Kapendam Jaya: Sinergitas TNI-Polri Mutlak Diperlukan

JAKARTA, Klik7tv.co.id – Kepala Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta Letkol Inf. Kristomei Sianturi, S.Sos, M.Si didampingi Kalaknis dan Kaur Seksi Pen Media, Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta, beranjangsana ke Media Management Center (MMC), Bidang Humas Polda Metro Jaya, Selasa (14/11).

Rombongan Kapendam Jaya/Jayakarta disambut langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Raden Argo Yuwono beserta jajaran. Ini merupakan kali pertama Kapendam Jaya/Jayakarta mengunjungi Bid. Humas Polda Metro Jaya, sejak menjabat pada awal November 2017 lalu.

Dalam sambutannya, Kapendam Jaya/Jayakarta mengatakan, sinergitas antara Humas Polda Metro Jaya dengan Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta  diperlukan, guna menjalankan fungsi penerangan, utamanya terkait dengan keamanan dan ketertiban di Ibukota yang memiliki dinamika serta kompleksitas yang tinggi. “Pendam Jaya siap bersinergi dengan Humas Polda Metro Jaya. Dimana ada Kabid Humas Polda Metro Jaya, maka di situ juga ada Kapendam Jaya,” ujar Arbituren Akmil 1997 ini.

Mantan Danyonif Para Raider 305/Tengkorak ini berharap, sinergitas antara Pendam Jaya/Jayakarta dengan Bid. Humas Polda Metro Jaya bisa memberikan manfaat positif sebagai jembatan informasi antara Kodam Jaya/Jayakarta dan Polda Metro Jaya dengan masyarakat. “Serta tentunya memperkokoh sinergitas TNI-Polri,” tandas pamen TNI AD kelahiran Kota Bumi, Lampung ini.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwono selain menjelaskan mekanisme kerja jajaran Bidang Humas Polda Metro Jaya, juga menyatakan kesiapannya membangun sinergitas dalam menjalankan fungsi penerangan bersama Pendam Jaya/Jayakarta.

“Tentu kunjungan ini diharapkan bisa semakin mengokohkan sinergitas dan soliditas Humas Polda Metro Jaya dengan Penerangan Kodam Jaya. Harapannya, bisa meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri,” harap alumnus Akpol 1991 ini. (FI)

About admin

Check Also

Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Latihan untuk Memelihara Kemampuan Sebagai Tentara Profesional

Klik7tv.co.id – Batalyon Infanteri Raider 509/BY Kostrad pada Jumat (15/11) menutup secara resmi latihan pemantapan …

%d blogger menyukai ini: