Home / Nusantara / Hingga Kini Jembatan Ambruk di Kec. Gomo Masih Belum Bisa di Lalui

Hingga Kini Jembatan Ambruk di Kec. Gomo Masih Belum Bisa di Lalui

Nias Selatan, Klik7tv.co.id – Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui Dinas PUPR bersama personil Koramil 11/Gomo dan dibantu masyarakat setempat terus melakukan perbaikan pasca ambruknya jembatan di Desa Sifaoroasi Kecamatan Gomo, Jumat (7/6).

Seperti dilansir pada pemberitaan sebelumnya, jembatan tersebut ambruk pada 3 Juni 2019 yang disebabkan oleh hujan deras sehingga mengkibatkan banjir dan longsor yang akhirnya membuat jembatan ambruk.

Pada tanggal 4 Juni 2019 Pemkab Nias Selatan menurunkan alat berat berupa 1 unit excavator, hingga hari ini Pemkab Nias Selatan bersama personil Koramil 11/Gomo dan dibantu oleh warga setempat terus bekerja melakukan penimbunan dan membuat bronjong.

Sampai saat ini kondisi jembatan tersebut masih belum bisa dilalui kendaraan roda dua mau pun roda empat, dan dihimbau kepada masyarakat terlebih-lebih anak sekolah agar selalu berhati-hati karena kondisi jembatan masih miring.

Masyarakat berharap agar jembatan tersebut dapat di bangun kembali secepatnya, agar akses untuk kegiatan perekonomian dapat pulih kembali.

Reporter : Parlin Dawolo

Check Also

Danramil 02/Matraman Meriahkan turnamen Olah Raga Sinergitas TNI/Polri

Matraman, kllik7tv.co.id  – Sinegitas TNI-Polri dan masyarakat terlihat saat Danramil dan Kapolsek Matraman beserta personelnya …