Home / TNI AU / Hari Ini, Dankoharmatau Resmi Lantik Dandepohar 30

Hari Ini, Dankoharmatau Resmi Lantik Dandepohar 30

Bandung, klik7tv.co.id –  Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono resmi melantik Komandan Depo Pemeliharaan (Dandepohar) 30 Kolonel Tek Semri Bija SE. mengantikan dan menerima tongkat estafet kepemimpinan Komandan lama yakni Kolonel Tek Ir Isdwiyanto.bertempat di gedung Budiarjo Makoharmatau, Bandung.Senin, (13/05/2019)

Depo Pemeliharaan 30 (Depohar 30) merupakan salah satu satuan yang berada dibawah Koharmatau yang bertugas sebagai pelaksana dalam menyelenggarakan dan melaksanakan pemeliharaan tingkat berat pesawat bersayap tetap dan Engine, Komponen, kalibrasi Alat Ukur Presisi (AUP), Non Destructive Inspection (NDI) dan produksi materiel, yang mempunyai peran langsung terhadap kesiapan pesawat terbang sebagai Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) TNI AU.

Dankoharmatau dalam sambutanya mengatakan serah terima jabatan dalam organisasi militer merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan. Karena akan terkait erat dengan aspek-aspek personel, situasi dan kebutuhan organisasi guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya.

Selain dari serah terima jabatan juga dilaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas yang bertujuan mengingatkan kepada para pejabat akan pentingnya menjaga integritas dalam melaksanakan tugas. dengan sumpah jabatan para pejabat lebih amanah dalam melaksanakan tugas-tugasnya di masa mendatang, imbuh Dankoharmatau

Menurutnya untuk melaksanakan tugas-tugas tersebut, tentunya dibutuhkan manajerial dan kepemimpinan yang handal. hendaknya Komandan Depohar 30 yang baru dapat memberikan kemampuan dan pengabdian terbaiknya untuk mendukung tugas-tugas yang akan datang sesuai dengan bidang kegiatan masing-masing. Tegas Dankoharmat.

Dankoharmatau mengajak seluruh staf untuk bekerja lebih baik lagi dan mari sambut tugas selanjutnya dengan rasa optimisme yang tinggi, kesiapan mental yang tangguh dan keterampilan pribadi yang mantap akan mendukung demi suksesnya pelaksanaan tugas yang telah dipercayakan pimpinan TNI Angkatan Udara.

Turut hadir pada acara sertijab tersebut adalah Para pejabat Koharmatau dan Para Komandan Depo Jajaran beserta Ketua PIA Gabungan 3 dan pengurus.@Red

Check Also

KOOPSAU II GELAR LATIHAN SIKATAN DAYA TAHUN 2019

KLIK7TV.CO,ID – Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsda TNI Henri Alfiandi membuka kegiatan …