Home / Kesehatan / Direktur RSUD Tengku Mansur Tanjung Balai Pimpin Lebih Baik Kedepan

Direktur RSUD Tengku Mansur Tanjung Balai Pimpin Lebih Baik Kedepan

des-rsu-tb-laiBALAI, klik7tv.co.id, – Pimpinan Rumah Sakit (RUSD) Tengku Mansyur Tanjung Balai sebagai Direktur  Dr.Hendarmin,  baru menjabat kurang lebih tuju bulan mempunyai  prinsip dalam kepemimpinannya.Hal ini dikatakanya pada klik7tv.co.id  di ruang kerjanya. Jumat (23/9/16)

Dalam prinsip kepemimpinanya tersebut menyampaikan,   bahwa rumah sakit menurut dirinya sebagai tempat melayani,  maka ia menghimbau pada seluruh pegawai baik itu dokter perawat harus memberikan pelayanan terbaik pada pasien,serta terus melakukan terobasan- terobasan yang inovatif untuk kenyamanan para pasien yang menginap di rumah sakit.

Hendarmin.P, menambahkan dirinya  bercita-cita untuk membawa rumah sakit tersebut kearah yang lebih baik lagi dan bisa menjadi rumah sakit Badan Layanan Umum.Daerah(BLUD)serta akan terus memberikan arahan-arahan dalam memberikan motifasi kepada seluruh pegawai.

“ Saya akan harus ekstra dan penuh dengan kesabaran untuk mencapai rumah sakit tanjung balai lebih baik.”: kata Direktur Utama RSUD Tanjung balai dengan kehidupannya sangat sederhana tanpa mempergunakan mobil dinas kekantor namun memakai sepeda motor setiap bekerja.

Sebagai pimpinan menurut Hendarmin.P haruslah memberikan contoh kepada bawahan baik secara tutur bahasa maupun sopan santun,  agar para pegawai tidak merasa ada jarak antara pimpinan dan bawahan.

”Kalau.sudah tercipta kerja seperti ini maka kita yakin para pegawai dalam bekerja pasti maksimal,walaupun ada trebel pada pegawai itu karna memang saat ini pegawai-pegawai tersebut terkejut badan atas upaya perubahan yang kita buat.Namun kita sebagai pimpinan harus memberikan pengertian dan merangkul mereka hingga tidak terjadi berakibat dalam melayani para pasien  .”ungkapnya

Tak lupuk dirinya  juga mengingatkan pada para pegawai agar memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna kartu BPJS untuk tidak ada pengecualian antara pasien umum.@Udin

About admin media center

%d blogger menyukai ini: