Home / TNI AD / Denpom III/3 Cirebon Siagakan Personel Laksanakan Pamwal Rute Kuningan-Tol Cipali

Denpom III/3 Cirebon Siagakan Personel Laksanakan Pamwal Rute Kuningan-Tol Cipali

Cirebon-Jabar, klik7tv.co.id, – Detasemen Polisi (Denpom) III/3 Cirebon merupakan satuan pelaksana Polisi Militer Kodam III/Siliwangi  yang bertanggung jawab menyelengggarakan kegiatan di bidang penyelenggaraan fungsi Polisi Militer dilingkungan wilayah Hukum Korem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon, (wilayah III Cirebon dan wilayah IV Purwakarta) dan membantu Pimpinan TNI AD dalam penegakan Hukum, disiplin dan tata tertib bagi kepentingan TNI AD.

Sesuai tugas pokok Denpom III/3 Cirebon selama masa mudik lebaran tahun ini menyiagakan personelnya dalam rangka melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap pimpinan, atasan dan komandan serta pejabat negara yang melalui rute darat.

Pelda B. Siswanto Abituren Secaba 95/96 sebagai personel Denpom III/3 Cirebon saat ditemui setelah melaksanakan pengaman dan pengawalan Mayjen TNI Madsuni Staf Ahli Panglima TNI pada hari ini, Jum’at (7/6/2019)

Mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya dari Denpom III/3 Cirebon sudah dua hari ini melaksanakan pengamanan dan pengawalan pejabat TNI, yaitu Hari Kamis kemarin, tanggal 6 Juni 2019, kami melaksanakan pengawalan perjalanan Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurahman dan hari ini Staf Ahli Panglima TNI, Mayjen TNI Madsuni ujarnya.

Kami melaksanakan pengamanan dan pengawalan rute perjalanan para pimpinan TNI dan pejabat negara mulai rute jalan Kuningan sampai dengan Tol Cipali, bahkan sampai tujuan para pejabat tersebut dan itu kami lakukan sesuai perintah Letkol CPM Zainul Arifin, S.H. selaku Dandenpom III/3 Cirebon Abituren Secapa 95/96, imbuhnya.

Pelda Buang Siswanto mengatakan “saya dan rekan-rekan merasa bangga dapat melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan terhadap para Pimpinan TNI dan pejabat negara tersebut”, karena kami merasa bahwa setiap melaksanan pengamanan dan pengawalan merupakan wujud rasa tanggung jawab sebagai personel Denpom III/3 Cirebon memberikan pelayanan kepada para pimpinan agar dalam perjalanan melalui jalan darat rute Kuningan sampai Tol Cipali berjalan lancar dan aman sampai tujuan para komandan kami, pungkasnya.@Red

Check Also

Jelang TMMD Reguler ke-105, Pangdam IV Minta Dansatgas Antisipasi Kendala Pencapaian Sasaran

Semarang, klik7tv.co.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 TA. 2019 akan dimulai …