Home / Beranda / Danramil Donorojo menghadiri Kunjungan Study Banding Kampung KB dari Kader IMP Desa Tamanan Kec.Banguntapan Kab.Bantul Jogjakarta dalam rangka menyukseskan program KB

Danramil Donorojo menghadiri Kunjungan Study Banding Kampung KB dari Kader IMP Desa Tamanan Kec.Banguntapan Kab.Bantul Jogjakarta dalam rangka menyukseskan program KB

DONOROJO- Untuk menyukseskan program KB di Dusun Glongong Desa Belah kec. Donorojo telah diadakan Kunjungan Study Banding Kampung KB dari Kader IMP Desa Tamanan Kec.Banguntapan Kab.Bantul Yogjakarta, hari ini (11/01/2018).

Dalam sambutannya Camat Donorojo menyampaikan Ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan. Kades IMP dari Bantul dengan harapan terlaksananya acara ini bisa bermanfaat bagi seluruh warga Desa Belah Kec. Donorojo Kab. Pacitan.

Kampung KB merupakan miniatur pelaksanaan program KB secara terpadu dan komprehensif, baik ditingkat Lini Lapangan yang berada ditingkat Dusun, Desa, dan Kecamatan dengan Program Pembangunan lainnya seperti pendidikan, kesehatan serta ekonomi dalam upaya peningkatan kesejahteraan keluarga.

Sementara itu Kepala Desa Belah Sri Wahyuni memaparkan Dengan adanya study banding akan menambah pengetahuan tentang PPKB yang lebih baik. bisa Meningkatkan kesejahteraan dan menjaga kondisi kesehatan perempuan, Meningkatkan kesehatan masyarakat, Menjaga kesehatan balita. Menginformasikan tentang manfaat KB, Menahan laju kepadatan penduduk.

Sambutan Kadis PPKB Kab. Pacitan Kab.Pacitan DR.TH.Hendra Purwaka MPPM intinya Mendukung bisa saling tukar info bidang PPKB Dengan fasilitas yg ada kita dukung program pemerintah tentang KB.

Pesan dan Kesan Team Study Banding dari Bantul Jogjakarta yang diketuai Ibu Dwi Erniani Terima kasih atas kerjasama dan sambutannya, Apa yang menjadi kekurangan dapat kita jadikan masukan, Kesuksesan didapat dari dukungan masyarakat dan penyuluhan terpadu. Pungkasnya.

Acara diikuti sekitar 140 orang dan dihadiri Camat Donorojo (DRS.Sumorohadi), Danramil Donorojo (Kapten Inf Nurhadi), Kapolsek Donorojo (AKP Sukisman), Kadinas PPKB Kab.Pacitan (DR.TH.Hendra Purwaka MPPM), Kades Belah(Ibu Sri Wahyuni), Ka.UPT PPKB Kec.Donorojo (Bpk Agus Subagyo), Forkopimcam. Donorojo, Perangkat Desa Belah, Ketua studi banding (Ibu Dwi Erniani).

About admin media center

Check Also

Jabatan Dankodiklat TNI AD Resmi Diserahterimakan

BANDUNG, Klik7tv.co.id – Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AD (Kodiklat TNI AD), menyelenggarakan …

1Slide thumbnail
2Slide thumbnail
3Slide thumbnail
4Slide thumbnail
5Slide thumbnail
6Slide thumbnail
7Slide thumbnail
8Slide thumbnail
9Slide thumbnail
10Slide thumbnail
11Slide thumbnail
12Slide thumbnail
13Slide thumbnail
14Slide thumbnail
15Slide thumbnail
16Slide thumbnail
17Slide thumbnail
18Slide thumbnail
19Slide thumbnail