Home / Beranda / Berbekal U$ 100 Juta, J&T Express Siap Berekspansi

Berbekal U$ 100 Juta, J&T Express Siap Berekspansi

JAKARTA, Klik7tv.co.id – Seiring dengan kian berkembangan e-commerce di Indonesia, negara dengan populasi terbesar di Asia Tenggara. J&T Express menyiapkan ekspansi sekaligus memperluas jaringannya di Tanah Air berbekal dana lebih dari 100 Juta US Dollar.

CEO J&T Express Jet Lee mengatakan, penambahan investasi ini diharapkan bisa mendukung ekspansi dan perluasan jaringan bisnis J&T Expess di Indonesia, maupun ke seluruh Asia Tenggara. Dengan suntikan dana sebesar 103 Juta US Dollar, nilai valuasi PT Global Jet Express yang semula 440 Juta US Dollar, kini nilai totalnya mencapai 543 Juta US Dollar.

“Sebagai perusahaan pengiriman ekspres yang baru didikan, kita masih memiliki banyak kekurangan. Masih banyak yang perlu disempurnakan. Terima kasih untuk pengertian dan dukungan yang diberikan konsumen,” kata Jet Lee.

Jet Lee mengatakan, pesatnya industri e-commerce di Tanah Air, membantu J&T Express berhasil merebut market jasa pengiriman ekspres. Untuk itu, suntikan dana yang diperoleh akan ditujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan mengoptimalkan jangkauan jaringan, meningkatkan kecepatan pengiriman, sekaligus mempererat kerjasama dengan pelaku e-commerce.

“Kami akan terus memimpin pengembangan industri ekspres di Indonesia dan mendukung pertumbuhan industri e-commerce. Saya percaya, pengalaman sukses di Indonesia dapat membantu kami mengukir prestasi di Asia Tenggara, berkontribusi dalam pasar jasa pengiriman ekspres dan membantu pertumbuhan e-commerce se-Asia Tenggara,” pungkas Jet Lee.

Untuk diketahui, kali pertama berdiri pada Agustus 2015 silam, J&T hanya membutuhkan waktu 2 tahun untuk menjadi salah satu market leader jasa pengiriman ekspres di Tanah Air. Saat ini J&T memiliki 1.300 drop point (kantor cabang), 55 gateway (gudang penyimpanan), hingga 15.000 SDM. Selain itu, J&T Express juga sudah menjadi agen resmi Garuda Cargo dan Citilink Cargo. (FI)

About admin

Check Also

Panglima TNI : Tidak Boleh Ada Separatis Bersenjata

JAKARTA, Klik7tv.co.id – Di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tidak boleh ada Separatis Bersenjata …

%d blogger menyukai ini: