Home / TNI AD / Babinsa Kelurahan Tanah Tinggi Bantu Gerebek Sampah

Babinsa Kelurahan Tanah Tinggi Bantu Gerebek Sampah

Johar Baru, Klik7tv.co.id – Pagi ini Babinsa Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Johar Baru, Serma Muhidin bersama Serka A.Marulloh mengikuti Apel Gerebek Sampah yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup. Peserta Apel yang mengikuti Gerebek Sampah tersebut antara lain : ASN Kecamatan, Para Lurah, Babinsa Tanah Tinggi, Satpol PP, Dinas Perairan, Dinas Tata Air serta PPSU se- Kecamatan Johar Baru, Apel Gerebek Sampah bertempat di Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2019).

Gerebek Sampah yang dilaksanakan pagi ini mulai dari jembatan Jl. Kramat Sentiong s/d Jembatan Jl. Suprapto, Galur. Serka Muhidin saat ditemui memaparkan bahwa grebek sampah kali ini pesertanya sangat antusias sekali karena kebersihan lingkungan adalah tanggungjawab seluruh warga masyarakat.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi ibadah kita semua dan dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih peduli lagi dalam memelihara lingkungan sekitar kita”, ujarnya.

Selain Gerebek Sampah, Para peserta Apel melaksanakan Kerja bakti di bantaran Kali Sentiong yang berada di Jl. Pulo Gundul.

Dengan sarana dan prasarana yang disiapkan, Kerja bakti berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan, dengan Gerebek sampah dan kerja bakti, sekitaran wilayah Johar Baru tampak kembali bersih berkat sinergitas semua pihak.

Selain itu Serka A.Marulloh yang ikut dalam kegiatan Gerebek Sampah dan Kerja bakti di Johar Baru tersebut mengatakan “Kegiatan Gerebek Sampah dan kerja bakti ini semoga rutin dilaksanakan demi kebersihan di Wilayah Johar Baru dan sekitarnya serta untuk menumbuhkan rasa gotong royong dengan masyarat dan juga dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi antara TNI dan masyarakat di wilayah Johar Baru”, terangnya.

Menurutnya Gerebek Sampah dan Kerja Bakti tersebut diselenggarakan secara rutin di Wilayah Johar Baru, selain itu juga agar menumbuhkan sinergitas TNI dengan rakyat serta dapat menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan di wilayah Johar Baru.@Red

Check Also

Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Bantu Bangun Posyandu di Desa Ciparengga

KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Yonarmed 10 Kostrad, prajurit Yonarmed 10 Kostrad melaksanakan …