Home / TNI AD / Atlet Lari Yonarhanud 1 Kostrad Raih Juara di Ajang Lari BFI Run

Atlet Lari Yonarhanud 1 Kostrad Raih Juara di Ajang Lari BFI Run

KLIK7TV.CO.ID – Pelari Yonarhanud 1 Kostrad berhasil mencatumkan namanya di podium sebagai pelari tercepat ketiga di ajang lomba lari tahunan BFI RUN 2019 yang di adakan di Aeon Mall, Minggu(07/04).

Ajang lomba lari tahunan BFI RUN 2019 terselenggara sukses dengan dimeriahkan 6.000 pelari pada semua kategori yang berasal dari dalam dan luar negeri yang diikuti berbagai komunitas lari dari beragam wilayah nusantara, antara lain dari Pulau Jawa- Bali, Sulawesi, Sumatera. Bahkan dari negara lain, seperti Singapura, Malaysia dan Hong Kong.

Pratu Adi Achmad pelari dari Batalyon Arhanud 1 Kostrad berhasil mencatatkan namanya di podium ke tiga dengan katagori 5 KM dan mencatatkan waktu 17 menit 28 detik, diajang lari tahunan BFI RUN 2019 yang diadakan di Aeon Mall Tanggerang Selatan.

“Saya merasa sangat senang dan bangga bisa mengikuti acara BFI RUN 2019 ini disamping untuk mengukur kemampuan, menambah pengalaman dan merasakan sensasi lomba lari yang berbeda dan berkesempatan bertemu dengan sesama pecinta olahraga lari dari dalam dan luar negeri,” ucap Pratu Adi Achmad.

Ditempat berbeda, Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad Letkol Arh Choirul Huda mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Pratu Adi Achmad yang telah menorehkan prestasi dan membuat bangga satuan, semoga ini dapat menjadi pengalaman untuk event-event kedepan dan memotivasi bagi prajurit yang lain dalam mengharumkan nama satuan batalyon kita,” pungkasnya.

“Bagi seorang atlet lari adalah hal yang wajib dalam mengikuti segala event-event lari yang ada, dimana hal itu juga untuk menambah pengalaman dari seorang atlet tersebut dan mengukur hasil latihan yang telah dilaksanakan selama ini. Untuk itu terus berlatih dan torehkan prestasi dimanapun berada.” harap Danyon.@Red

Check Also

Jelang Pemilu 2019, Dandim 0508/Depok Ajak Warga Jaga Kedamaian & Ketertiban

DEPOK, KLIK7TV.CO.ID  – Komandan Kodim 0508/Depok, Korem 051/Wijayakarta Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar berpesan agar …