Home / Kriminal / ADVERTENSI ZEBUA KORBAN PENGANIAYAAN SECARA BERSAMA-SAMA

ADVERTENSI ZEBUA KORBAN PENGANIAYAAN SECARA BERSAMA-SAMA

Gunungsitoli, Klik7tv.co.id – Penganiayaan secara bersama-sama yang dialami oleh Advertensi Zebua als Adven (19) warga Desa Tuhegeo Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli bertempat di kedai milik Ama Kordias Desa Mo’awo Kec. Gunungsitoli, Sabtu (7/10) telah dilaporkan di Polres Nias dengan laporan polisi Nomor: STPLP/317/X/2017/NS tertanggal 12 Oktober 2017. Ungkap keluarga korban.

Kepada wartawan korban menceritakan “Awalnya, saya di keroyok oleh 3 orang berinisial ILH, IK dan US di kedai Ama Kordias dan karena merasa tidak terlawankan maka saya melarikan diri dengan mengendarai mobil carry minibus. Tutur korban.

Setelah saya berusaha melarikan diri ternyata ILH, IK dan US bersama dengan yang lainnya melakukan pengejaran kepada saya, mobil saya dilempari oleh mereka hingga akhirnya kondisi mobil saya rusak parah.

Saya memberhentikan mobil di Laowomaru karena sudah tidak bisa jalan lagi dan setelah mereka menghampiri saya, secara bersamaan mereka mengeroyok saya hingga mengalami luka seperti ini. Ungkap korban mengakhiri. (YL)

 

About admin

1Slide thumbnail
2Slide thumbnail
3Slide thumbnail
4Slide thumbnail
5Slide thumbnail
6Slide thumbnail
7Slide thumbnail
8Slide thumbnail
9Slide thumbnail
10Slide thumbnail
11Slide thumbnail
12Slide thumbnail
13Slide thumbnail
14Slide thumbnail
15Slide thumbnail
16Slide thumbnail
17Slide thumbnail
18Slide thumbnail
19Slide thumbnail