oleh

Bupati Nias Serahkan APD Dalam Rangka Penanganan Covid-19

-Daerah-19 views

Nias, Klik7tv.co.id – Bupati Nias juga sebagai Ketua Tim Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kepada Kodim 0213/Nias, Polres Nias, Danlanal dan Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai, bertempat di Pendopo Bupati Nias (20/4).

Bupati Nias melalui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Martin L. Harefa menyampaikan bahwa penyaluran bantuan APD dan masker kepada satuan tugas sesuai arahan Gubernur Sumatera Utara melalui Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara. Maka pada hari ini Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kepada Kodim 0213/Nias, Polres Nias, Danlanal dan Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai.

Adapun Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan antara lain : Kodim 0213/Nias menerima 10 set cover all dan 2.000 masker, Polres Nias menerima 10 set cover all dan 2.000 masker, Danlanal 5 set cover all dan 1.000 masker serta demikian juga Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai menerima 5 set cover all dan 1.000 masker,” ungkap Martin.

Bupati Nias berharap agar APD dan masker yang diserahkan, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima bantuan diunit kerja masing-masing.

Terlihat hadir pada kesempatan tersebut: Wakil Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias yang juga Wakil Bupati Nias, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias, mewakili Dandim 0213/Nias, mewakili Kapolres Nias dan Kepala KPLP Gunungsitoli. @PD