oleh

Kasatpel Terminal Kampung Rambutan Gelar Jumat Bersih

KAMPUNG RAMBUTAN, KLIK7TV.CO.ID – Sebagai wujud dari kepedulian tentang kebersihan lingkungan, Kepala Terminal Kampung Rambutan, Made Jhoni menggelar kerja bakti bersama karyawan PO Bus, pedagang, dan lain lainnya yang sehari-hari berada di Terminal Kampung Rambutan tersebut.

Jumat bersih ini merupakan program Kepala Terminal terdahulu, bertempat di area terminal Kampung Rambutan, Jumat (28/12/ 2019)

Kegiatan dilaksanakan sejak pagi pukul 07.00 WIB, yang dimulai dengan pembagian kantong sampah kepada para peserta untuk mengangkut sampah yang dikumpulkan.

Peserta kemudian dilepas untuk kemudian berjalan sesuai dengan rute yang telah direncanakan sambil memungut sampah plastik yang ditemukan sepanjang perjalanan. Rute yang ditetapkan adalah rute seputaran terminal Kampung Rambutan.

Selesai kegiatan bersih-bersih terminal Kampung Rambutan, acara kemudian diisi dengan pengenalan dirinya sebagai kepala terminal yang baru menjabat sejak 20 Desember 2019.

Kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat terminal Kampung Rambutan yang telah hadir di kegiatan Jumat bersih ini.@ANTO