oleh

Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan Ke-58 TA.2020 Laksanakan Dak Manajemen

-TNI AD-20 views

CIPULIR, KLIK7TV.CO.ID – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr. (Han) memimpin pelaksanaan Diskusi Antar Kelompok (DAK) Diskusi Manajemen Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020 di kelas A Gedung R.E. Martadinata Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (01/04).

Wadan Seskoal didampingi Kepala Departemen Manajemen (Kadepjemen) Seskoal Kolonel Laut (E) Wiedo Ananto, S.T dan para Patun Dosen penilai dalam proses belajar mengajar jarak jauh dengan menggunakan Tele Conference antara Dosen dengan Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020 dari kamar Mess masing-masing.

Maksud dari penugasan ini adalah untuk memberikan latihan kepada Perwira Mahasiswa agar mampu menerapkan teori-teori yang diterima selama mengikuti pelajaran BS. Manajemen dan Logistik pada MK Manajemen khususnya MP Manajemen Perencanaan Sumber Daya Manusia. Tujuan dari penugasan adalah agar Perwira Mahasiswa mampu memahami dan melaksanakan analisis serta merumuskan pemecahan masalah perencanaan sumber daya manusia.

Perkuliahan dilaksanakan secara E-Learning sebagai bentuk pelaksanaan social distancing sesuai perintah pimpinan TNI AL dan kebijakkan pemerintah saat ini dalam pencegahan, dan meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan Seskoal. Penugasan meliputi membahas dan menganalisis berbagai permasalahan yang terjadi sesuai tema yang diberikan berdasarkan teori dan materi pelajaran pada lingkup MK. Manajemen dilihat dari sudut pandang kepemimpinan dan kejuangan, Operasi, Strategi dan Manajemen serta ilmu pengetahuan dan Teknologi.@Red