oleh

Sosialisasi Covid-19 di Aceh Besar

-TNI AL-71 views

ACEH, KLIK7TV.CO.ID – POM AU Lanud Sultan Iskandar Muda bekerja sama dengan Satpol PP Aceh Besar, Polsek Darul Imarah dan Koramil Darul Imarah mensosialisasikan tentang penyebaran virus corona Di tiga kecamatan kabupaten Aceh Besar. Sabtu (28/3).

Dalam kegiatan sosialisasi turut hadir Camat Darul imarah Drs. Syarifuddin, Kasatpol PP Aceh besar M.Rusli , S.Sos., Kapolsek darul Imarah Iptu Suryah dan Kasubsi Plintiblalin Lanud Sultan Iskandar Muda Letda Pom Agus Rohimat.

Sosialisasi ini dilaksanakan Berdasarkan surat perintah Bupati Aceh Besar Mawardi Ali No 090/27/2020 agar menyosialisasikan tentang bahaya virus corona kepada masyarakat Aceh Besar. Kegiatan sosialisasi dimulai dari pukul 21.15 sampai selesai pukul 23.45 WIB yang dipimpin langsung kasatpol PP Aceh Besar M.Rusli,S.Sos., dengan Sasaran Tempat keramaian seperti warung kopi yang berada di kecamatan darul Imarah, Ingin Jaya dan Blang Bintang.

M.Rusli, mengatakan kegiatan sosialisasi Covid -19 berjalan lancar karena hanya memberikan penjelasan kepada masyarakat, baik si pengguna ataupun si pemilik warung kopi tentang penyebaran virus corona. Dengan harapan agar masyarakat dapat mengerti dan menutup warung kopi nya, supaya masyarakat tidak berkumpul di warung warung. “Untuk memutus mata rantai penularan virus tersebut kita mulai dari diri kita,” ujarnya.@Red