oleh

Kadisdik Batu Bara, Ilyas Sitorus : Segera sesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas baru.

-Pendidikan-69 views

BATU BARA, KLIK7TV.CO.ID – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, Ilyas Sitorus hadir menyaksikan dan menyaksikan acara serah terima jabatan kepala sekolah di lingkungan Kecamatan Medang Deras.

Jabatan bukanlah sesuatu yang abadi, karena jabatan adalah amanah dan kepercayaan pimpinan kepada kita. Dalam sertijab seperti ini ada dokumen yang berisikan catatan tentang sekolah yang ditinggal atau tempat tugas lama yang akan dijadikan salah satu bahan pengembangan pendidikan bagi pejabat baru.

Hal tersebut di katakan Ilyas saat menyampaikan arahannya pada acara serah terima jabatan bertempat di UPTD SD 18 Desa Lalang Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara Jum’at Sore, 27/03/2020.

Masih menurut Ilyas bahwa sertijab merupakan hal yang baik karena mengandung aspek penyegaran, harapan dan kaderisasi untuk mencapai tujuan pendidikan. Disamping itu juga Sertijab merupakah proses alamiah dalam kontek manajemen organisasiyang du tujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan organisasi dan mengembangkan kemampuan managerial serta memperkaya pengalaman sehingga diharapkan mampu mengemban semua tugas yang dibebankan secara profesional guna pencapaian tujuan peningkatan kualitas layanan dan peningkatan kinerja, papar Ilyas.

Diakhir arahannya Kadisdik mengharapkan kepada semua Ka. UPTD Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas baru, bantu anak – anak dan guru-guru kita semua, ujarnya.

Sebelumnya dihari yang sama Jum’at pagi Kadisdik Batu Bara, Ilyas Sitorus menyaksikan Serah Terima Jabatan di Kecamatan Tanjung Tiram dan Kecamatan Nibung Hangus.

Hadir pada kesempatan itu selain Kadisdik Batu Bara, Ilyas Sitorus, Kasi Dikdas Susilawaty, pejabat lainnya dan Ketua K3S ( Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar serta Kepala Sekokah se Kecamatan masing-masing ( Tanjung Tiram, Nibung Hangus dan Medang Deras ).@Mp