oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, Satprov Denma Seskoal Laksanakan Patroli Keliling Komplek Seskoal Dan Sekitarnya

-TNI AL-31 views

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID  — Guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Satuan Provos (Satprov) Detasemen Markas (Denma) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan Patroli Keliling Kompleks Seskoal dan sekitarnya. Patroli keliling dilaksanakan di Rumah Dinas (Rumdis), Rumah Jabatan (Rumjab) dan Rumah Susun (Rusun) di Komplek Seskoal, daerah Peninggaran, Ciputat Raya, Kebayoran Lama/ Ciledug Raya, Kelurahan Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (27/03). Usai patroli keliling di Kompleks Seskoal dan sekitarnya, dilanjutkan patroli keliling ke Kompleks TNI AL Radio Dalam dan Kompleks TNI AL Pangkalan Jati.

Seskoal merupakan lembaga pendidikan tertinggi TNI AL yang juga merupakan salah satu instansi militer di daerah Cipulir Jakarta Selatan berkomitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah, Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M dan Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., dalam hal ini memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang menjadi pandemi di seluruh dunia akhir-akhir ini.

Selanjutnya, Satprov Denma Seskoal sesuai dengan himbauan dari Pemimpin TNI AL dan Seskoal melaksanakan patroli keliling komplek, perkantoran serta wilayah tempat tinggal di sekitar Seskoal dengan menggunakan mobil patroli dan pengeras suara, sehingga warga masyarakat sekitar dapat mendengar dan mematuhi anjuran pemerintah, antara lain untuk tetap tinggal di rumah, melaksanakan Social Distancing atau menjaga jarak antar individu dan mengurangi aktifitas di luar rumah.@Red