oleh

Menumbuhkan Rasa Persaudaraan Sebagai Warga NKRI, PT. Putera Sumber Urip  Gelar  Olahraga Bersama

-Olah Raga-120 views

MALANG, KLIK7TV.CO.ID –  PT. Putera Sumber Urip menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama di Lapangan Futsal Tlogomas, Kota Malang. Minggu (15/03/2020)

Bapak Ryan selaku pemilik PT. Putera Sumber Urip, berharap dengan diadakan Olahraga bersama, dapat menumbuhkan rasa persaudaraan kita sebagai Warga
NKRI, tanpa membedakan suku, ras, bahasa, agama dan menjunjung tinggi sportifitas.

Kegiatan olahraga ini banyak diikuti oleh kalangan mahasiswa dan pelajar dari wilayah Indonesia Timur. Dimana dengan kegiatan ini, mereka manfaatkan untuk berreuni dengan teman-temannya yang lama tidak bertemu karena sibuknya aktifitas belajar di Kampus.

” Kegiatan Olahraga bersama ini merupakan wujud Pemersatu Bangsa agar tidak ada diskriminasi di Kota Malang terhadap saudara-saudara kita Mahasiswa yang dari Indonesia Timur”. Ucap Bapak Ryan. Minggu (15/03/2020)

Kegiatan yang berlangsung pada malam hari ini diikuti oleh 8 Tim yaitu, Marapu FC, Setan Merah FC, Sipalosa FC, Ngamba Deta FC, IKMASABDA, Wamangura FC, Wesley Star FC, dan Persalom. 8 Tim tersebut mempunyi pemain dengan skill diatas rata-rata.

Yohanes salah satu Mahasiswa dari Indonesia Timur sekaligus sebagai panitia acara mengatakan bahwa,” Kegiatan ini sangat bagus dan memotivasi Mahasiswa asal Malang untuk menjaga keutuhan NKRI dengan bentuk Olahraga bersama sehingga timbul rasa saling bersatu, saling toleransi, saling menghargai, dan saling memiliki satu sama lainnya”. Ujar Yohanes.

Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat diselenggarkan secara intens di Kota Malang. Seperti yang tertera pada tema yaitu
“DENGAN SPORTIVITAS BEROLAHRAGA KITA WUJUDKAN KOTA MALANG AMAN DAN DAMAI”. Dimana kegiatan ini bisa menyadarkan Warga Malang dan kita semua bahwa hidup di Kota Malang harus saling bertoleransi, harus saling menjaga kerukunan
tanpa ada perbedaan daerah, KARENA KITA SATU BANGSA ” INDONESIA ” ( Kata Yohanes ).@iwan