oleh

Bhaksos Okebung. Com Bangkitkan Semangat Joko, Wartawan Menderita Sakit

-Berita-28 views

MEDAN| Hati siapa yang tidak tergugah melihat kondisi Joko Suhendro, salah seorang wartawan lama yang aktif meliput kegiatan Kodam I/BB ini. Pasalnya, saat ini, pria yang sebelumnya murah senyum dan berkelakar ini sedang terbaring menahan sakit yang dideritanya.

Pria yang akrab disapa Mas Joko menulis di Harian Realitas dan harian9.com, saat ini sedang melawan ganasnya penyakit yang ada didalam tubuhnya. Hanya Sholat dan Do’a yang bisa dilakukannya untuk memohon agar diangkat penyakitnya.

“Sakit kali minum salah, jalan aja saya sudah pakai alat bantu, ini bengkak semua keluar air terus, “ungkapnya terlihat tetesan airmata mengalir dari kelopak mata pria berkulit hitam manis ini saat dikunjungi Tim Redaksi Portal Berita Militer. www.okebung.com dalan acara Maret Peduli 2020 dalam rangka HUT ke-7, Kamis (12/03/2020) petang.

Dirinya mengatakan sudah bermacam pengobatan dilakukan sampai-sampai herbal dan lainnya sudah dilakukan guna menyembuhkan penyakit komplikasi Stadium 4 yang dideritanya. “Saya hanya mohon do’a dari Redaksi okebung.com, agar penyakit saya diangkat, sakit kali ini,saya doakan okebung semakin sukses dalam dunia jurnalis militer, pertahankan yan, tidak ada Best Of The Best dua orang, hanya satu, ingat itu, saya hanya bisa doakan aja beserta keluarga, anak TNI harus besarkan TNI, ingat itu, “pesan Mas Jok kepada Ryan pemred okebung. com.

“Bhaksos okebung saya doakan sukses berjalan lancar, sampaikan salam buat keluargamu dan semua rekan-rekan di Kodam ya,terima kasih bantuanya, “imbuh Joko.

Sementara itu, Ryan Sinaga menyampaikan kedatangan dirinya bersama anggotanya dalam rangka Bhakti Sosial Maret Peduli 2020 HUT ke-7 okebung. com. Kegiatan rurin tahunan yang dilakukannya ini berbeda dengan sebelumnya. Kali ini dirinya melaksanakan anjangsana kerumah keluarga Purnawiran/Janda TNI, Veteran dan wartawan yang sedang sakit dan yang sudah meninggal.

“Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur atas prestasi diraih selama ini dan kepedulian okebung kepada kelurga TNI dan rekan seprofesi, “sebut Ryan Sinaga.

Dirinya turut prihatin melihat kondisi Joko saat ini dan berharap agar rekan-rekan membantu pengobatannya,Joko habis-habisan sudah berobat, semua dilepasnya untuk biaya pengobatan.

“Diharapkan rekan-rekan dapat melihat kondisi Joko saat ini, “harapnya seraya menambahkan bahwa kegiatan ini Bhaksos Awal okebung yang akan dilaksanakan sampai akhir Maret 2020 (Red)