oleh

Putra Seorang TNI AU Sabet 3 Medali Emas 

-Olah Raga-82 views

KLIK7TV.CO.ID – Pada event bergengsi Kejurnas Taekwondo UTI PRO Jabar Open 2020, yang telah digelar tanggal 7-8 Maret 2020 di GOR Arcamanik Bandung, telah menorehkan prestasi yang gemilang yaitu dengan menyabet 3 medali emas.

Muhammad Daffa Wahyu Putra yang merupakan putra ke-3 dari pasangan Kolonel Sus Wahyu Priyo Budi Sulistiyo, S.H dan Rita Melyani merupakan sosok remaja yang dikenal pendiam namum mempunyai tekad yang kuat saat ini bersekolah di MAN 4 Bantul.

Untuk memperoleh prestasi tersebut tidaklah mudah, semua itu berkat usaha kerasnya yang selalu di suport oleh teman dan bapak ibu guru ditempatnya bersekolah untuk menuntut ilmu di MAN 4 Bantul.

Tentunya usaha keras tersebut tidak bisa terwujud tanpa peran serta dan bimbingan pelatih utama nya di Dojang Black Eagle Taekwondo Academy Sabum nim Maklon Hatti, S.E., (Pemegang DAN V Kukkiwon).

3 medali emas tersebut diperoleh dari katagori Kyorugi senior putra under 58 kg dan katagori Poomsae individu senior dan Poomsae pair senior.
Yang sangat membangga-kan menurut Kolonel Sus Wahyu Priyo Budi, S.H yang sehari harinya bertugas di Angkatan Udara dan menjabat Kasubdis Undang Dinas Hukum Angkatan Udara (DISKUMAU) adalah tekat kuatnya. Karena pada kejuaraan kali ini merupakan kali pertama turun di katagori senior (transisi junior menuju ke senior), dan ternyata bisa berjalan lancar dan sukses.Ted