oleh

Polsek Cakung  Ungkap Kasus Pencurian Dan Miras  

-Polri-119 views

CAKUNG, KLIK7TV.CO.ID – Kapolsek cakung Kompol Pandji Santoso S.I.K., M.Si. mengungkapkan kronologi tentang kejadian pencurian dan Kasus berbagai minuman keras  yang membahayakan kesehatan pada masyarakat di halaman gedung House Club JGC. Kamis ( 19/12/19)

“  Kalau ada peredaran miras di tahun baru ini tolong di laporkan “ kata Kapolsek cakung Kompol Pandji Santoso S.I.K., M.Si. pada saat Konfrensi Pers Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Dari hasil kasus minuman keras (Miras) ini menurut Pandji santoso Polsek Cakung telah mengamankan barang bukti sekitar  400 botol minuman keras .

“ Dari langkah ini  kita telah berhasil menyelamatkan sekitar 2000 orang untuk kesehatan,  supaya jangan merusak masyarakat , “ ungkap Kapolsek

Sementara dalam kejadian pencurian (Curas)  bermula menurut Kapolsek Cakung  Kompol Pandji Santoso S.I.K., M.Si. pada saat korban Sholat subuh

 

“Dia menggunakan sepeda motor merk Yamaha Mio No  Pol  : B-3368-TGE, kemudian sekira jam. 04.20 WIB, selesai sholat melihat sepeda motornya di parkir dihalaman Mushola sudah tidak ada (hilang),” ungkap Kompol Pandji Santoso saat Konfrensi Pers Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Lanjut Pandji Santoso, ketika korban mencari sepeda motor tersebut saksi 2 Fandi Al Fachrezu memberitahukan bahwa saksi 2 telah menangkap orang yang mencuri motor korban dan pelakunya telah diamankan oleh security perumahan Taman Modern.

“Kemudian korban datang ke perumahan tersebut, ternyata benar pelaku dan sepeda motor korban telah diamankan di Pos Security perumahan Taman Mandiri,” jelas Pandji.

Dijelaskannya Pandji, bahwa pelaku telah diamankan berikut barang bukti dan pelaku dikenakan ancaman dengan pasal 363 Ayat (1) Ke 4e dan 5e KUHP.

” Pelaku MU telah diamakan berikut barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor merk/tipe Yamaha Mio No.Pol. B-3368-TGE. warna putih tahun 2011,” tandasnya.@” ANTO