oleh

Wara Seskoau Hadiri Pertemuan Wara Bakorda Bandung

-TNI AU-10 views

BANDUNG, KLIK7TV.CO.ID – Bertempat di Balai Prajurit Boedihardjo, Koharmatau, Bandung. Jumat (14/2), Wara Seskoau menghadiri pertemuan Wanita Angkatan Udara (Wara) Badan Koordinasi Daerah (Bakorda) Bandung.

Selaku Pater Wara Bakorda Bandung, Kolonel Sus Dra. Lia Kuswelia yang kesehariannya menjabat sebagai Patun Seskoau mengatakan Wara merupakan wanita yang memiliki peran penting dalam kedinasan maupun keluarga. “Sebagai ibu maupun istri prajurit, sebaik mungkin mampu memberikan perhatian bagi anak-anak dan suami serta harus terlibat aktif atau mendukung kegiatan PIA Ardhya Garini,” ujarnya mengingatkan.

Untuk lebih menpererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan baik atasan, bawahan, senior serta junior, kegiatan ini diisi dengan ceramah Hukum oleh Kakum Koharmatau Mayor Sus Enik Kustani, S.H., M.H., yang mengajak seluruh Wara Bakorda Bandung agar taat hukum, kegiatan kedinasan berjalan lancar dan keluarga aman tentram.

Dalam acara ini juga dilaksanakan serah terima Pakor Wara Bandung dari Letkol Kal Suharni kepada Letkol Tek Erlina dengan harapan pejabat baru dapat melanjutkan kinerja yang telah dirintis pejabat sebelumnya dan lebih berinovasi.@Red