oleh

Kasudin Sosial dan Kasubag TU Diperiksa Polres Jaktim

-Hukrim-172 views

JAKARTA, KLIK7.TV.CO.ID – Penyidik Kriminal Khusus (Krimsus) Polres Metro Jakarta Timur memanggil Kepala Suku Dinas (Kasudin) Sosial Jakarta Timur Purwono SH. Msi dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Dra Utari Msi, untuk menjalani pemeriksaan terkait adanya dugaan kasus korupsi, Selasa (4/2/2020).

Keduanya menjalani pemeriksaan di unit Krimsus Polres Metro Jaktim, terkait adanya laporan dari beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) tentang adanya penyimpangan dari pembangunan tambahan gedung logistik Sudin Sosial Jaktim.

Menurut salah seorang Ketua LSM yang berhasil dimintai keterangan awak media ini mengatakan, dugaan adanya kasus korupsi pembangunan tambahan gedung logistik di Sudin Sosial Jaktim diduga tidak sesuai dengan perencanaan.

Dugaan penyimpangan itu terlihat dari adanya perubahan bentuk struktur bangunan, dimana tiang -tiang yang sudah berdiri tegap, justru tiba-tiba dirusak dan diganti dengan yang baru kembali, hal ini diduga tidak sesuai dengan perencanaan pembangunan tambahan gedung  logistik Sudin Sosial tersebut.

Untuk kejelasan kasus dugaan korupsi ini, awak media masih terus berusaha untuk melakukan konfirmasi kepada pihak-pihak yang terkait guna mendapatkan kejelasan atas  adanya penyimpangan dari pembangunan tambahan gedung logistik Sudin Sosial Jaktim.@ ANTO