oleh

40 Anggota Lanud Suryadarma yang Memasuki Masa Pensiun Terima Pembekalan dan Pelatihan Wirausaha

-Berita-45 views

SUBANG, KLIK7TV.CO.ID – Sebanyak 40 orang para prajurit dan PNS TNI AU Lanud Suryadarma yang akan memasuki masa persiapan pensiun pada tahun 2020, 2021 dan tahun 2022, mendapatkan sosialisasi pembekalan dan pelatihan kewirausaahan yg diselenggarakan oleh Lanud Suryadarma dan bekerjasama dengan Bank BTPN yang dilaksanakan di Aula Dinas Personel Lanud Suryadarma. kalijati, subang. Kamis (30/1/2020)

Sosialisasi yang dipimpin oleh Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tarmuji Hadi S. mewakili Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. ini bekerjasama dengan BTPN KCP Subang yang dalam hal ini dihadiri oleh Regional Business Leader Support (RSBL Jabar) Bapak Tb Moch Taufik Hidayat, Sales Manager Cimahi Bapak Purwo Nugroho, Sales Manager Subang Bapak Hermawan Wirasenjaya dan Area Customer Experience Implementation (ACEI) Regional Jabar Ibu Kinanti Putri Utami.

Kadispers Lanud Suryadarma dalam acara sosialisasi tersebut menyampaikan bahwa kegiatan pembekalan bagi prajurit dan PNS yang akan melaksanakan pensiun tahun 2020, 2021 dan 2022 pada tahap awal ini akan dikenalkan berbagai macam pembekalan dan pelatihan wirausaha.
“Diharapkan program ini berlanjut pada tahap berikutnya dengan macam wirausaha yang telah siap untuk dijalankan sampai dengan tahap studi banding di tempat-tempat usaha yang telah berjalan,” harapnya.

Kadispers juga meminta agar peserta dapat mengikuti dan menyimak dengan baik materi yang dibawakan oleh Tim Sosialisasi BTPN KCP Subang agar setiap Prajurit dan PNS TNI yang akan memasuki MPP dapat mengetahui kesempatan yang mungkin dapat diraih setelah masa dinas Prajurit dan PNS-nya berakhir.
“Oleh karena itu, mari kita ikuti dan simak baik-baik materi yang dibawakan oleh Tim Sosialisasi agar setiap Prajurit dan PNS TNI yang akan memasuki MPP dapat mengetahui kesempatan yang mungkin dapat diraih setelah masa dinas Prajurit dan PNS-nya berakhir,” pungkasnya.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dan beberapa pertanyaan dapat terjawab secara langsung oleh para peserta baik prajurit aktif maupun anggota yang akan memasuki masa pensiun yang hadir di acara tersebut.@