oleh

Jakarta Berdaulat Dan Bermartabat

-Berita-50 views

JAKARTA KLIK7TV.CO.ID– Wajar seorang Gubernur mencopot bawahannya, untuk menjadi contoh tidak pilih kasih dalam melakukan tupoksi kerja ditengah pandemi covid 19, karena harus melakukan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Ketua Koalisi Peduli Jakarta (KPJ) Amos Hutauruk menilai suhu politik di Ibu kota sedang memanas, apalagi menuju Pilkada DKI Jakarta 2022, karena apapun kebijakan Anies Baswedan sebagai Gubernur dianggap lawan politiknya pasti salah semua, dan itu semata mata untuk menjatuhkan kredibelitas beliau sebagai great leader.” ujarnya

Tanpa sibuk pencitraan dalam menjalankan tugasnya, Pak Gubernur Anies Baswedan tetap saja menerima penghargaan dan selalu menjadi pusat perhatian organisasi nasional maupun international, emang dasar Rezeki anak soleh, terang amos hutauruk. Walaupun begitu beliau dalam menjalankan tugasnya tetap semangat dan sehat, seperti halnya baru- baru ini meninjau pembangunan waduk untuk mengantisipasi penanganan banjir saat akhir tahun yang selalu datang hujan dengan debit air yang cukup banyak.

Menurut Amos predikat Wajar Tanpa Pengecualian akan hasil kerja keras Anies Baswedan, yang telah membawa Kota Jakarta Berdaulat dan Bermartabat haruslah kita berikan reward serta Doa agar beliau tetap sehat senantiasa. Karena keberhasilan beliau dapat mengendalikan situasi sulit dalam membenahi anggaran hingga perekonomian warga jakarta ditengah pandemi covid 19 saat ini.

Walaupun ada saja elemen maysarakat yang mengadukan beliau ke kpk perihal anggaran bansos DKI, tetapi itu semua menurut Koalisi Peduli Jakarta (KPJ) adalah sebuah tantangan yang harus dilalui. Karena Anies Baswedan mempunyai prinsip akan ideologi politiknya yaitu dipuji tidak terbang dicaci tidak tumbang.”pungkasnya.@ ANTO