oleh

Lanud Adisutjipto Gelar Road To Zero Accident.

-TNI AU-20 views

YOGYAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean didampingi Kalambangja Mayor Pnb Dian Bashari kamis (26/11)mengikuti kegiatan Road To Zero Accident dari Dinas Keselamatan Terbang dan Kerja Mabesau bersama Lanud Abdulrachman Saleh secara daring di Ruops Lanud Adisutjipto, Kamis (26/11). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kapuslaiklambangjaau Marsda TNI Hari Budiarto.

Sebagai narasumber/Aviation Trainer adalah Bapak Agus Nugraha Sardjani, S.Pd., M.M. Turut dalam acara tersebut adalah Dirlambangjaau, Marma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han, beserta Tim.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Lanud Adisutjipto juga merupakan pangkalan operasional yang mengoperasikan alutsista baik untuk latihan maupun mendukung kegiatan operasi udara, sehingga dituntut kesiapan tinggi.
“Kesiapan tersebut tentu saja menuntut Sumber Daya Manusia yang profesional dalam melaksanakan program kerja yang telah ditentukan, khususnya di bidang operasi penerbangan dengan selalu mengedepankan tahapan-tahapan keselamatan terbang dan kerja.

Hal ini seiring dengan komitmen kita bersama, akan pentingnya budaya safety di lingkungan kerja dalam mewujudkan zero accident,” jelasnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 2 hari dilaksanakan berbagai ceramah diantaranya dari Dislambangja, Paskhas , Puspomau dan Dispsiau terkait dengan kegiatan Lambangja serta ceramah SMS Implementation and Risk Management dari Bapak Agus Nugraha Sardjani, SPd., MM.@Red